-->

Iklan 728x90

Cara Atasi Device Not Compatible di Android PlayStore

Sangat menjengkelkan apabila ketika kita akan menginstall aplikasi melalui google play store tapi aplikasi tersebut malah not compatible atau tidak didukung. apalagi aplikasi yang akan kita install sangatlah penting seperti Pubg Mobile, Instagram, Pinterest, Twitter, WeChat, Line, dll, atau beberapa game seperti Clash of Clan, Identity V , Pou, Tebak Gambar Real guitar dan lain-lain.

Dengan perangkat yang pas2an seperti android ice cream sandwich maupun android jelly bean, dan terkadang play store yang kurang akurat mengidentifikasi perangkat android yang kita pakai.
Cara Atasi Aplikasi Android Not Compatible di PlayStoreCara Atasi Aplikasi Android Not Compatible di PlayStore
Your device isn't compatible with this version < pesan tersebut bukan lah masalah besar kita ternyata bisa mengakali nya dengan cara mendownload apk secara eksternal bisa melalui web browser hp androidmu bisa juga melalui laptop.

Bagaimana cara mengatasi perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini? Tinggal kunjungi beberapa situs. sebenarnya ada banyak situs penyedia apk, tapi saya memberikan 2 rekomendasi situs favorit saya yaitu: www.jalantikus.com/ dan www.apk4fun.com

1. www.jalantikus.com
Jalan tikus merupakan sebuah situs tutorial sekaligus tempat download apk secara gratis, aplikasi ini sangat lengkap apalagi banyak juga aplikasi lokal karya anak bangsa, dan selalu update aplikasi nya.


2. www.apk4fun.com
APK4FUN merupakan situs alternatif playstore, situs berikut juga aplikasi favorit saya jika saya tidak menemukan apk di jalantikus.com saya sering maen kesini. aplikasi disini cukup lengkap dan apk nya.
Cara Atasi Aplikasi Android Not Compatible di PlayStore

Nah itulah sedikit tips mengenai masalah aplikasi ini tidak kompatible di device sobat tanpa root, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Atasi Device Not Compatible di Android PlayStore"

  1. Izin share gan.
    GAMERSCOUT!!! Semua tentang games
    www.gamerscouting.blogspot.com
    Thanks

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel