-->

Iklan 728x90

Dimana Letak Tanggal Ijazah itu

dimana letak tanggal ijazah
Helo sobat pengunjung blog, kali ini admin mau share sebuah informasi penting jika sebelumnya saya memberitahukan Dimana Letak Nomor Ijazah kalo sekarang yaitu yang mana letak tanggal ijazah itu ?

Hal ini penting diketahui oleh sobat untuk keperluan mengisi persyaratan ketika hendak mendaftar sekolah atau jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kuliah, kerja, perusahaan, melamar CPNS (calon pegawai negeri sipil) ASN, instansi pemerintah dan lainnya. Mencari tanggal ijazah sebenarnya mudah tapi jika kalian tidak teliti maka akan kebingunan karena terdapat banyak tanggal-tanggal yang ada di halaman depan ijasah.

Mungkin diantara kalian masih kebingunan dimana posisi tanggal ijazah yang benar karena saya sendiri dulu pernah pusing saat hendak melakukan pendaftaran SNMPTN/SBMPTN tapi akhirnya ketemu, oleh karena itu saya akan membagikannya ke kalian, bisa jadi itu kalian salah menafsirkan yang tercetak pada ijasah kalian sendiri.

Oke langsung saja berikut letak nomor ijazah SD, SMP, MTS, MA, SMA/SMK, D3, S1 dibawah ini di lingkaran merah yaitu diatas tanda tangan kepala sekolah :
yang mana tanggal ijazah
klik untuk memperbesar
Nah itulah letak tanggal ijazah diterbitkan oleh dinas kementerian pendidikan setempat sangat mudah sekali yaitu dibagian atas tanda tangan dan cap biru dan juga foto. semoga bermanfaat, jangan lupa share ya.

Walaupun terlihat sepele tapi ternyata untuk mengetahui tanggal terbit ijazah merupakan sebuah keharusan jika kalian masih berurusan dengan masalah ini, karena ijasah yang pasti sangat dibutuhkan untuk suatu keperluan.

Sebenarnya mudah sih untuk tahu dimana posisi nya yang benar namun terkadang masih saja banyak yang salah persepsi antara tanggal terbit ijazah dengan tanggal kelulusan oleh karena itu perlu diketahui.

Sekarang dengan adanya artikel ini kalian sudah mengetahui posisi tanggal ijazah yang benar tanpa perlu tanya lagi, yang ditampilkan ini hanya ijazah SMA, sedangkan untuk ijazah S1 mungkin akan berbeda karena biasanya berbentuk persegi panjang.

Didunia yang serba moderen ini tentu sudah tidak kesulitan lagi mencari sebuah informasi sekecil apapun dikarenakan adanya internet yang sangat membantu untuk penelusuran secara online seperti hal yang sedang dibahas diatas.

1 Response to "Dimana Letak Tanggal Ijazah itu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel