-->

Iklan 728x90

Download Taxsee Driver 3 Ungu Terbaru

taxsee driver 3 ungu
Taxsee Driver merupakan aplikasi ojek online yang berasal dari Rusia, yang mulai beroprasi dibeberapa daerah di Indonesia sejak pertengahan tahun 2019. Pendaftaran driver yang mudah dan harga perjanalan yang tergolong murah membuat apk ini terus berkembang.

Taxsee Maxim merilis beberapa versi varian ada yang warna hitam yang merupakan rilis di Playstore ada juga yang warna ungu yang dirilis di situs resmi Taxsee, banyak yang mereview bahwa Taxsee Driver apk ungu ini lebih ringan dan gacor dalam mendapatkan orderan.

Pada tahun 2021 - 2022 ini aplikasi Ojol Maxim semakin populer di wilayah JABODETABEK, jika sebelumnya hanya kuat di daerah tertentu, Apk Maxim Driver versi ungu ini merupakan versi resmi yang dirilis oleh perusahaan Taxsee tersebut.



Berikut beberapa tampilan Maxim driver 3 ungu :
taxsee driver versi ungu

Maxim driver ungu apk
Nah itulah file taxsee driver 3 ungu yang bisa kalian unduh dari segi tampilan memang berbeda pada bagian header atas yang berwarna ungu, jangan lupa copot dulu apk yang sudah terinstall sebelumnya agar aplikasi ini bisa dipasang di Smartphone kalian masing-masing. 

0 Response to "Download Taxsee Driver 3 Ungu Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel