-->

Iklan 728x90

Ulasan Game Star Wars Nintendo (NES)

Star Wars NES
Star Wars adalah sebuah game aksi yang didasarkan Film pada 1977 dengan nama yang sama. Hal ini dirilis oleh Victor Interaktif Software untuk Komputer Keluarga di Jepang pada tanggal 15 November 1991 dan oleh JVC untuk Hiburan Nintendo di Amerika Utara pada bulan November 1991 dan di Eropa pada tanggal 26 Maret 1992. Kalo kalian ingin meminkan game ini di komputer / laptop bisa unduh disini

Jalan cerita Game ini
Tujuan dari permainan ini adalah dekat dengan jalan cerita dari A New Hope, dimana pengguna (bermain Lukas) harus pilot menelusuri sekitar Tatooine, mengumpulkan R2-D2 dari Sandcrawler, Obi-Wan Kenobi dari sebuah gua, dan Han Solo dari bar Mos Eisley, saat berperang stormtroopers, sand man, dan banyak karakter musuh yang berbeda lain dari film. Setelah perakitan semua karakter, pengguna menavigasi Millennium Falcon (dalam sudut pandang orang pertama) melalui lapangan asteroid dengan Death Star (perisai untuk Millennium Falcon untuk menahan bidang asteroid juga harus dikumpulkan dalam tingkat Tatooine). Setelah tiba di Death Star, pengguna diwajibkan untuk menghancurkan balok traktor Generator, menyelamatkan Putri Leia dari blok tahanan, kemudian lanjutkan untuk menghancurkan Death Star dengan pejuang pemberontak. 

Sega Gear Game memiliki beberapa tingkat eksklusif. Tingkat pertama adalah dari Leia memberikan rencana dicuri untuk R2-D2. The speeder seluruh dunia diganti dengan tiga sisi bergulir tingkatan melalui padang gurun untuk Luke untuk melakukan perjalanan melalui kaki. 

Setiap karakter memiliki atribut yang berbeda. Han Solo dan Leia juga dapat digunakan untuk menggantikan Lukas dalam bermain game, tapi tidak seperti Lukas yang memiliki banyak kehidupan, Han dan Leia hanya memiliki satu kehidupan masing-masing. Obi-Wan Kenobi dapat membangkitkan Han Solo atau Putri Leia lima kali, Anda bahkan diperlukan untuk membunuh, dan kemudian membangkitkan mereka di Sega Permainan Gear dan Sega Master System versi, sehingga Anda bisa mendapatkan lalu 10 poin% selesai Anda, di memesan untuk melihat ending. R2-D2 dapat menampilkan peta lorong Death Star. C-3PO dapat memberikan informasi pada bagian saat permainan. 

Darth Vader hanya membuat penampilannya di layar Game Over.Chewbacca tidak membuat penampilan apapun, tetapi disebutkan dalam melewati beberapa kali. Hal ini dicatat dalam instruksi manual yang Chewie flies Millennium Falcon jika meninggalkan Han Solo.

Enemies include:
  • Banthas
  • Boba Fett
  • Bounty Hunters
  • Flying Insectoids
  • Giant Slugs
  • Imperial Stormtroopers
  • Jawas
  • Sandpeople
  • Various Droids
  • Womp Rats

0 Response to "Ulasan Game Star Wars Nintendo (NES)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel