-->

Iklan 728x90

5 Keuntungan Memiliki Smartphone 4G

kelebihan smartphone 4G
Logo 4G via brandsofttheworld.com
Ketika memilih smartphone pasti kalian akan melihat spesifikasi nya dulu kira-kira yang pas atau cocok sesuai kebutuhan terlebih kantong kita. Seiring perkembangan teknologi modern saat ini kecepatan akses internet juga menjadi pertimbangan apalagi setelah adanya teknologi 4G LTE.

Tapi jangan khawatir. Saat ini, sudah banyak smartphone dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas yang cukup mumpuni. Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa mendapatkan smartphone 4G. Nah, fitur 4G ini sering diabaikan, umumnya orang lebih mementingkan kualitas kamera, prosesor, baterai atau hal ainnya. Padahal akses 4G ini juga penting, apalagi buat kamu yang senang internetan dari hape.

4G LTE (Long Term Evolution) sendiri adalah teknologi internet generasi keempat yang mempunyai kecepatan yang lebih tinggi, dibandingkan dengan data 3G. Ini memang terbilang masih baru di Indonesia, tidak semua wilayah mendapat akses 4G ini, tetapi tentu saja terus akan dikembangkan oleh provider penyedia jasa layanan ini mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin besar.


Inilah kelebihan smartphone dengan fitur 4G LTE :

1. Kecepatan Internet yang jauh lebih cepat dari HSPA (H+), 4G  mampu kecepatan hingga 150Mbps sehingga.
2. Bisa streaming video atau musik dengan nyaman tanpa terganggu buffering atau terputus-putus.
3. Nyaman untuk download file yang kamu inginkan dengan kecepata dan waktu unduh yang singkat.
4. Jangkauan 4G ini sangat luas, sudah mencakup kota-kota besar di Indonesia. Provider operator layanan juga akan terus memperluas layanan ini ke kota-kota lain yang di Indonesia.
5. Transfer file atau upload jauh lebih cepat tanpa perlu menunggu lebih lama.

Ya itu lah beberapa kelebihan jika memiliki smartphone 4G, selain itu bagi kamu yang suka ngegame online ini justru akan sangat menguntungkan kalian bisa war dengan lebih mantap dan tentunya beberapa keuntungan lainnya.

0 Response to "5 Keuntungan Memiliki Smartphone 4G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel