-->

Iklan 728x90

Apa Fungsi Lingkaran Kecil dekat Kamera iPhone

Lingkaran Kecil dekat Kamera iPhone
 Bagi kamu pengguna iPhone pernahkah bertanya-tanya tentang salah satu hal yaitu lingkaran lubang kecil yang berada di tengah antara camera dengan flash. yang belum diketahui fungsinya untuk apa, gosip yang beredar bahwa itu alat mata-mata yang sengaja dibuat oleh pihak pengembang untuk mengawasi setiap penggunanya? benarkah demikian?

Anda dapat menggunakan iPhone sejak diluncurkan tetapi ada seseuatu bahwa Anda tahu tentang produk andalan Apple. Bahkan, Anda yang mungkin pro dalam menggunakan dan memahami iPhone, masih ada fitur tertentu pada ponsel cerdas bahwa Anda mungkin tidak tahu. Salah satu fitur tersebut adalah pada kamera iPhone Anda. Apakah Anda pernah melihat lubang hitam kecil antara kamera dan flash iPhone Anda? Pada dasarnya, setiap iPhone sejak iPhone 5 telah memiliki titik hitam kecil antara lensa dan flash.
Lubang kecil ini pada dasarnya adalah mikrofon. Ya, itulah sebenarnya. Secara teknis, itu bukan mikrofon yang akan mendengarkan suara Anda tetapi untuk memecah atau mengurangi kebisingan. Mikrofon ini juga dapat menghilangkan suara latar belakang sehingga penelepon di ujung mendengar hanya mendapat suara yang jernih. Hal ini juga membantu untuk merekam suara Anda tanpa filler apapun, membuat untuk aksen Anda lebih baik dan ketika merekam video HD.
IPhone sebenarnya memiliki tiga mikrofon, satu di bagian bawah, satu di belakang dan satu di depan sering tersembunyi di bawah panggangan yang sama untuk speaker telepon, karena tidak aktif selama percakapan telepon biasa. Alasan di balik menempatkan dua mikrofon di dua ujung telepon adalah rekaman audio stereo saat merekam video, yang memberikan penilaian audio yang lebih baik saat playing di sistem suara stereo.
Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada tiga mikrofon. Sedangkan yang bawah dan depan digunakan untuk suara sendiri dengan tujuan mendengar, satu di belakang berguna untuk merekam video dan untuk menghilangkan suara berisik latar belakang saat Anda berada di telepon atau panggilan FaceTime. Hal ini juga membantu sedikit saat membidik gambar atau foto, dengan menghilangkan pixel kebisingan.

0 Response to "Apa Fungsi Lingkaran Kecil dekat Kamera iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel