-->

Iklan 728x90

Tips Agar Mudah Mencari Subtitle di Subscene

Tips Agar Mudah Download Subtitle di Subscene
Tips, Info & Sharing Subtitle's.
Mungkin sudah banyak yangg tau apa itu subscene(dot)com bagi mereka yang sudah lihai dalam dunia sedot film. :D
Tapi mereka yang baru memulai download film sendiri mungkin kurang begitu mengenal secara lebih mendalam. Mungkin bagi beberapa orang yang baru mengenal subscene.com ketika mencari subtitle film dia akan membuka subscene.com kemudian memasukan keyword nya trus search kemudian scroll kebawah terus sampe menemukan abjad "i" didepan ternyata nemunya India kemudian skrol kebawah lagi nah ketemu Indonesia (Subtitle berbahasa Indonesia) kemudian mencari lagi kok banyak banget pilihannya yah sudahlah download aja sembarang.. begitu dapet di extrak dimasukan dalam satu folder bersama file film, lho kok subtitle nya kecepetan, lho kok telat, lho kok gak pas sama ngomong mulut di film nya. ah Anying.

Berikut tips dan trik hal "Sepele' tentang subscene yang anda harus tau agar tidak ribet nyari subtitle film yang sudah kita download.

1. Sebaiknya lakukan register/daftar. lalu centang save form history (biar ketika buka subscene dilain waktu langsung masuk login dan register/login juga agar kita bisa memberikan rate good/bad ketika menyedot subtitle.
2. Untuk mencari subtitle berbahasa Indonesia saja, ubah "change filter" yang berada di box bawah kanan kotak pencarian kemudian centang bahasa indonesia atau bahasa lain sesuai keinginan (klo ane yangg gak mudeng B.Inggris ane centang Indonesian doang :3) kemudian klik "save changes".

3. Nah kalo sudah selesai maka ketika kita buka subscene.com dan memasukan keyword film atau memilih film maka otomatis akan memunculkan subtite yang berbahasa indonesia saja.
4. Pilihlah subtitle sesuai versi file film nya contohnya jika film yang kamu punya beresolusi 480p maka pilihlah subtitle yang tertulis 480p juga begitu juga resolusi lain seperti 720p / 1080p dan pilihlah subtitle yang sudah mendapatkan rate good untuk mendapatkan sub paling bagus.
5. Jangan Lupa... rate good ketika sudah mendownload sub ada di sebelah kanan opsi download agar para subber semangat nge-sub lagi.

Oke sekian tips kali ini agar memudahkan kalian mencari subtitle movie seperti yang diinginkan, kamu juga bila ingin juga menjadi subber atau orang yang membuat penerjemah bahasa film dari luar negeri kalian juga bisa mengupload nya ke situs ini.

0 Response to "Tips Agar Mudah Mencari Subtitle di Subscene"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel