-->

Iklan 728x90

Aplikasi dan Cara Merekam Layar Android no Root

Aplikasi dan Cara Merekam Layar Android no Root
image source: nairaland.com
Hallo sobat kembali lagi dengan saya, setelah sekian lama jarang apdet artikel, kali ini saya akan menyajikan sebuah tulisan yang menarik bagi kamu yang mencari cara merekam layar android dengan aplikasi tanpa root.

Diantara kalian pasti sudah mencari kesana kemari, namun pusing sekaligus bingung tidak menemukan aplikasi yang pas untuk melakukan screen recorder android no root untuk keperluan merekam aktivitas layar saat main game atau membuat sebuah tutorial.

Tentunya hal tersebut untuk keperluan di upload ke media sosial seperti Youtube atau disimpan sebagai data pribadi agar tidak lupa. memang agak susah mencari aplikasi nya setelah mencari-cari mendownload mencoba namun tetap saja tidak bisa, ada yang harus melakukan rooting pada smartphone android.

Berikut salah satu aplikasi android ringan terbaik untuk merekam layar android tanpa root, bernama AZRecorder yang dijamin bisa dengan ukura file tidak terlalu besar. Kamu bisa cari di Playstore lalu install aplikasi tersebut namun biasanya diharuskan verifikasi via PC/Laptop.
image source: situsponsel.net
Namun bila kamu kurang puas dengan hasilnya bisa mendownload versi pro bisa googling sendiri ya, dengan fitur lebih lengkap sekaligus memaksimalkan aktivitas perekamanmu.

0 Response to "Aplikasi dan Cara Merekam Layar Android no Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel