-->

Iklan 728x90

Nama Lain Lem Setan atau Lem Korea

tentang lem setan
Halo kali ini admin mau sharing sedikit tentang sebuah produk yang sudah familiar di kalangan masyarakat yaitu sebuah perekat serbaguna yang biasa disebut Lem Korea ada juga yang menyebut Lem Setan.

Lem yang sudah dijamin kekuatannya ini sudah digunakan oleh banyak orang termasuk tukang bangunan, untuk mendapatkan lem yang identik berwarna orange-putih ini dijual di toko-toko bangunan, toko sepatu, toko perlengkapan dan terdekat lainnya bisa juga didapat secara online.

Lem korea atau lem setan ini sebenarnya memiliki nama lain yaitu G TongShen, meski terdapat huruf mirip china namun produk ini ternyata berasal dari negara Taiwan.

Kekuatan dari lem ini sudah tidak diragukan lagi, memiliki banyak kegunaan untuk mengelem plastik, kayu, karet, sepatu dan bahan lain tapi kalian harus hati-hati menggunakannya karena perekat ini akan cepat kering dan panas jika terkena udara oleh karena itu jauhkan dari jangkauan mata dan kulit secara langsung.

Harganya pun terjangkau dan bisa digunkan untuk beberapa kali, biasanya jika dijual di warung harganya berkisar 8000-10.000 rupiah dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan manfaat guna merekatkan benda-benda yang pecah, patah dan lainnya.

0 Response to "Nama Lain Lem Setan atau Lem Korea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel