-->

Iklan 728x90

7 Aplikasi Screen Recorder (Perekam Layar) Android Terbaik no Root

7 Aplikasi Screen Recorder (Perekam Layar) Android Terbaik
Sistem operasi berbasis mobile yaitu android sekarang menjadi raja os di smartphone di zaman now, berbagai kelebihan dan kemudahan membuat android terus berkembang hingga muncul beberapa seri keluaran terbaru mulai dari ice cream sandwich, jely bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat, oreo.

Dibantu adanya pengembang aplikasi yang tersedia di store membuat android bisa dibilang serba bisa, salahsatu nya fitur yang diinginkan yaitu merekam aktivitas layar pada smartphone android dengan mudah.

Kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi screen recorder android terbaik tanpa root :
1. Mobizen
mobizen
Mobizen adalah apk perekam layar di HP yang sangat populer, sudah banyak yang memakai aplikasi ini karena memiliki beberapa kelebihan yaitu tanpa akses root, ringan, penyimpanan video yang tidak terlalu besar dan bisa menampilkan screen android pada layar komputer/laptop.

2. DU Recorder - Perekam Layar dan Editor Video
perekam layar du recorder
Sesuai namanya aplikasi ini merupakan yang paling saya rekomendasikan karena saya juga sudah memasangnya, app ini mempunyai beberapa keunggulan yaitu ringan, navigasi yang mudah, tanpa watermark, bisa screenshot, bisa langsung mengedit hasil perekaman, dan juga support live streaming cocok bagi kalian para creator youtube dan juga gamer.

3. AZ Screen Recorder - No Root
AZ Screen recorder
Aplikasi ini merupakan salahsatu app perekam layar terbaik dan menempati posisi teratas di pencarian PlayStore, dengan aplikasi AZ screenrecorder kamu bisa membuat berbagai video tutorial, dan merekam aktivitas gameplay kamu lalu bisa mengupload di media sosial. Video yang dihasilkan secara HD dan bisa merekam suara kamu secara langsung tanpa mic.

4. Game Duck
game duck
Bagi kamu yang ingin menjadi youtuber gaming aplikasi ini sangat cocok bagi kamu karena dapat merekam aktivitas game walkthroughs kamu dan juga bisa bermain bersama teman-teman, fitur dan tombol record sangat mudah dan tidak membuat nge-lag HP sobat.

5. TM Recorder
TM Recorder
TM Recorder adalah aplikasi termasuk pendatang baru tetapi dilihat dari review penggunanya app ini mendapat banyak respon positif, selain merekam bisa juga langsung mengeditnya saat anda membuka aplikasinya.

6. Screen Recorder by NLL
screen recorder 5+
Rekam layar anda dengan video kualitas tinggi namun dengan ukuran yang tidak memakan banyak memory dan RAM, merupakan recorder screen gratis tanpa batas waktu perekaman, kamu bisa membuat segalam macam seperti video promosi atau membuat video tutorial android.

7. ADV Screen Recorder
adv screen recorder
Aplikasi ini dibuat oleh pengembang bernama ByteRev, app ini memiliki banyak fitur dan juga bisa menempatkan banner logo anda disaat melakukan rekaman, memangkas video, menjeda saat rekaman, dan juga tanpa memerlukan root android.

Nah itulah beberapa aplikasi perekam layar android terbaik dan no root untuk smartphone dengan sistem operasi android versi KitKat 4.4.4 keatas, sedangkan untuk android versi Jelly bean 4.0.0 kebawah diperlukan akses root dan Ram minimal 512 mb.

Jika ada tambahan aplikasi lain yang bagus dan ringan bisa tambahkan di kolom komentar dibawah ini ya. Terima Kasih

0 Response to "7 Aplikasi Screen Recorder (Perekam Layar) Android Terbaik no Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel