-->

Iklan 728x90

Kuota Tri 3gb Hanya 23Ribu Murah Masa Aktif 30 Hari

kuota murah tri
Kartu perdana (sim) bernama Tri atau angka Tiga ini merupakan operator seluler yang sudah lama di Indonesia dikelola oeh PT. Hutchison 3 yang terkenal dengan harga nya yang murah mulai dari Nelpon, sms hingga kuota internet.

Dari tahun ketahun pihak tri terus melakukan perbaikan layanan dan hampir disemua daerah terjangkau sinyal 3 hingga yang terbaru yaitu kecepatan internet berbasis 4G sudah mulai merambah diberbagai kota hingga pelosok kota.

Kali ini saya akan membagikan info yang cukup bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan kuota tri murah dengan kuota 3gb di jaringan 3G seharga hanya Rp.23.000 rupiah saja. Bagimana caranya? simak dibawah ini.

Cara mendapat kuota 3 giga seharga hanya 23 ribu selama 30 hari yaitu dengan membeli voucher kuota tri di konter atau gerai tri terdekat, dengan menanyakan terlebih dahulu. lalu gesek voucher tersebut lihat kodenya.

ketik *111*(16 nomor kode voucher)# lalu tekan Yes/OK

Setelah itu kamu akan mendapat pesan dari operator bahwa "Isi ulang kuota 3GB 30hr berhasil. Masa aktif kartu otomatis bertambah 30 hari".

Nah itulah cara membeli kuota tri murah 3gb selama 30 hari dan menambah masa aktif, dengan mudah dan cepat. semoga bermanfaat

0 Response to "Kuota Tri 3gb Hanya 23Ribu Murah Masa Aktif 30 Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel