-->

Iklan 728x90

Review Firefox Rocket Browser Ringan Terbaru

browser firefox rocket
Firefox Rocket merupakan browser terbaru untuk android yang dikembangkan oleh Mozilla, perangkat lunak untuk mengakses web ini diklaim dapat mempercepat loading sebuah website maupun blog serta hadir dengan tampilan flat yang responsif.

Kabarnya aplikasi ini dibuat khusus untuk Indonesia dikarenakan banyak permintaan dari para netizen agar dibuatkan browser firefox versi lite karena firefox versi mobile kurang begitu populer karena ukuran penyimpanan besar dan tampilan berat.

Firefox Rocket masih pada tahap pengembangan untuk memanjakan para pengguna internet agar lebih nyaman serta beberapa fitur masih dikembangkan seperti download sebuah file dan pemblokir iklan.

Ringan dan Cepat seperti Kilat
Ukuran file yang sangat kecil berarti dibutuhkan hampir tidak ada ruang memori pada telepon Anda. Dan Turbo Mode untuk kilat cepat saat browsing dan download.

Simpan Data
Simpan Kas pada biaya data dengan mode Turbo, yang memblokir iklan dan pelacak yang tidak diinginkan. Ingin menyimpan lebih banyak lagi? Aktifkan pemblokiran gambar saat Anda menjelajah.

Selamat tinggal, Iklan yang Tidak Diinginkan
Ucapkan selamat tinggal kepada iklan yang mengejar Anda di seluruh web. Yang berarti lebih banyak ruang layar untuk hal yang Anda pedulikan.

Simpan Halaman Utuh
Dalam dua keran, Anda dapat menyimpan keseluruhan layar untuk dibaca secara offline. Dan link website otomatis tersimpan juga, sehingga Anda bisa browsing kembali kapan pun Anda mau.

Pertahankan Ruang Telepon
Kosongkan tembolok langsung dari menu untuk membebaskan ruang penyimpanan dengan cepat. Atau dengan flip cepat dalam pengaturan, Anda dapat menyimpan cache dan mendownload langsung ke SD Card.

Di Sini
Dengan navigasi tab tunggal, bilah pencarian di tengah panggung, dan menu di bagian bawah layar, semua yang Anda ingin lakukan tepat di ujung jari Anda meski dengan satu tangan.

Nah itulah beberapa fitur unggulan dari firefox rocket terbaru yang dirancang sebagai saingan produk sebelah yang dirasa semakin lambat, mozilla memberikan solusi untuk anda. Jika dilihat pada menu playstore banyak review dan respon positif yang ditulis oleh pengguna untuk pengembang.

0 Response to "Review Firefox Rocket Browser Ringan Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel