-->

Iklan 728x90

Begini Tampilan Windows 10 di Android

windows 10 di android
Hello sobat bagi kalian yang ingin melihat sedikit review gimana sih, tampilan windows 10 di HP Android, kebetulan merek yang digunakan yaitu Xiaomi Redmi 4X.

Tenang sobat ini hanya launcher alias tema yang bisa kalian download di Playstore bernama Computer Launcher, Sebenernya memang gak mungkin sih install windows 10 di HP Android soalnya dari segi device saja berbeda.

Tenang ukuran nya hanya 10mb saja kok, langsung bisa kalian install dan pilih sebagai tema untuk menggantikan tema bawaah smartphone mu.

Berikut sedikit review dan tampilan Windows 10 di Android :

windows 10 di android
Di Homescreen terlihat mirip sekali kan bahkan hampir seratus persen, yang membedakan hanya dari segi ukuran layar yang potrat, ada beberapa fitur seperti Recycle Bin, This PC, Jam, panel notifikasi dan itu semua berfungsi dengan baik bukan hanya sekedar shortcut pajangan doang.

Jika kamu mengklik tombol start di pojok kiri bawah, maka akan muncul tampilan aplikasi apa saja yang terisntall di HP mu, sama persis identik seperti yang ada di Win 10. tinggal kamu atur lagi tata letak nya.

windows 10 di android
Di bagian This PC bila di klik maka akan muncul file manajer dengan tampilan yang lagi-lagi mirip banget, ada local disk C untuk memori internal dan lokal disk D untuk SDcard mu.

Nah itu saja sedikit review windows 10 jika terinstall di HP android, mungkin saja sobat karena seiring berjalannya waktu pasti akan ada inovasi baru yang bermunculan. Silhkan coba tema nya jika kamu ingin smartphone mu tampil beda dari yang lain dan ini juga ringan tidak membuat ngelag kok.

0 Response to "Begini Tampilan Windows 10 di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel