-->

Iklan 728x90

Review Speaker Aktif Murah dibawah 100 Ribu

Speaker Aktif Murah dibawah 100 Ribu
Halo sobat pembaca setia blog, kali ini admin mau share nih sebuah peralatan elektronik yag sudah pasti rekomendasi untuk kamu beli yaitu sebuah speaker aktif.

Salon berbentuk mini ini bisa menghasilkan suara yang luar biasa loh ditambah dengan efek bass serta sudah support stereo. speaker sound system ini bernama RS170 Stereo Speaker dari merek Robot yang sudah dipercaya sebegai produsen peralatan elektronik terkemuka dan terbaik.
Speaker Aktif Murah dibawah 100 Ribu
Spesifikasi
Brand : Robot
Model : RS170
Power Output : 5W+2W X 2
SNR : 70 dB
Frequency : 60Hz - 18KHz
Voltage : USB 5V
Impedance : 4

Sedikit review dari saya pada speaker RS170 dari Robot ini, sebelumnya saya membeli speaker ini di toko elektronik yang letaknya tidak jauh dari rumah. Awalnya saya ditawari oleh mbak-mbak seller nya dengan speaker yang lebih mahal, namun pandangan saya tiba-tiba tertuju pada speaker ini apalagi terpampang logo Robot.

Lalu saya tanya-tanya dengan harga Rp. 95.000 saja, saya memutuskan untuk langsung membeli nya. Setelah sampai dirumah saya mencoba nya ternyata suara yang dihasilkan cukup memuaskan ditambah efek suara bass bisa membuat suaranya tidak cempreng ketika volume di naikkan.

Desain yang stylist cocok deh untuk mengisi meja mu yang masih kosong, serta bentuknya yang kecil bisa untuk dibawa kemana-mana. Speaker ini tidak membutuhkan daya yang besar cukup tancapkan di Usb laptop mu atau bisa juga memakai charger maupun power bank.

0 Response to "Review Speaker Aktif Murah dibawah 100 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel