-->

Iklan 728x90

Cara Mengatasi Tidak Bisa Konek Wifi@Unila

sso unila
Halo sobat semuanya, kali ini admin mau ngasih tahu cara mengatasi tidak bisa login ke Wifi Unila, bagi kalian mahasiswa unila pasti pernah mengalami kesulitan untuk masuk ke akun SSO kalian.

Wifi@Unila merupakan layanan wifi gratis yang diperuntukan kepada mahasiswa dan dosen dan seluruh staff di Universitas Lampung, hampir di setiap sudut gedung pasti terdapat sinyal hotspot nya. Setiap mahasiswa pasti sudah diberikan username dan password masing-masing.

Nah masalahnya ada beberapa yang mengalami kesulitan untuk mengakses wifi tersebut karena tidak bisa konek ke wifi padahal sudah mengisi user dan password secara benar. Berikut solusinya dibawah ini:

1. Jika sudah bisa masuk ke halaman sso maka tinggal ketik username dan password dengan benar dan harus dengan huruf KECIL semua ya.

2. Jika tidak dapat masuk sso muncul tulisan Your connection is not secure
wifi unila
Pertama kalian harus mengetik alamat web secara sembarang seperti detik.com misalnya. Maka jika muncul solusinya yaitu kalian tinggal tekan tulisan advanced berada disebelah kanan tulisan go back, lalu klik "Lanjutkan (tidak aman)" maka kamu sudah bisa masuk ke homepage sso login

Oke itu saja ya tutorial cara mengatasi tidak bisa konek wifi unila, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Konek Wifi@Unila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel