-->

Iklan 728x90

Contoh Teks MC (Pembawa Acara) Ulang Tahun Anak

Contoh Teks MC (Pembawa Acara) Acara Ulang Tahun Anak
Helo sobat balik lagi diblog tercinta kita, kali ini admin mau membagikan sebuah contoh kalimat untuk MC alias pembawa acara di Ulang Tahun atau Happy Birthday anak-anak. Mungkin kalian berfikir bahwa sama saja dengan kegiatan acara lainnya namun ternyata itu salah karena ini melibatkan anak-anak serta keseruan yang berbeda.

Contoh:

Assalammu’alaikum wr.wb, 

Hallo adik-adik semua nya yang sudah hadir, kalian senang apa tidak datang ke acara ulang tahun (.............) ? Pasti senang kan, sebelumnya perkenalkan nama kakak (.........) Nah acara kali ini pasti seru kok. Ada beberaa acara yang tentu tidak boleh kita lewatin nih adik-adik, apa aja sih acara nya?


  1. Acara yang pertama kita awali dengan pembukaan dan doa
  2. Acara ke 2 sambutan dari orang tua adik (...........)
  3. Selanjutnya Permainan
  4. Lalu kita sambung dengan pemotongan Kue
  5. Makan-makan dan hiburan (Bernanyi bersama)
  6. Doa Penutup
  7. Yang terakhir adalah Foto bersama, dan pembagian bingkisan
Nah tadi masih ingat nama kakak siapa? ada yang masih ingat tunjuk tangan hayo, Nah pinter. Salam kenal ya. Langsung saja yuk kita ke acara yang pertama yaitu pembukaan yang kita awali dengan doa, supaya dilancarkannya acara ini oleh Allah. marilah kita berdoa dengan keyakinan masing-masing. Berdoa mulai!...... Selesai.

Biar gak bosen, kalian Mau bermain gak? Ini kakak sudah siapkan banyak permainan untuk kalian. Ada hadianya juga lho adik-adik, jadi bermain yang semangat ya.

Langsung saja yuk kita mulai bermain

PERMAINAN

(Sesudah Permainan). Masih semangat gak adik-adik? Kita sudah sampai di puncak acaranya loh yaitu pemotongan kue. Nanti adik-adik bakal di bagi satu persatu kok tenang ya jangan rebutan . tapi sebelum nya kita bernanyi bersama ya, kita nyanyikan lagi Selamat ulang tahun dan tiup lilinnya.

PEMOTONGAN KUE
Gimana masih semangat dong ya? Kalau sudah capek tiba waktunya kita berpisah, kita akhiri acara ulang tahun adik (..........), eh, tunggu dulu sebelum pulang mari kita berdoa dulu ya. Mari kita berdoa dengan keyakinan masing-masing. Berdoa mulai! Selesai. Sampai jumpa di lain waktu ya adik-adik ..

Wassalammualaikum wr.wb.

0 Response to "Contoh Teks MC (Pembawa Acara) Ulang Tahun Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel