-->

Iklan 728x90

Profil dan Biaya Kuliah UIN Sunan Ampel Surabaya

UIN Sunan Ampel Surabaya
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel disingkat UIN Sunan Ampel adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya yang menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan paradigma keilmuan model menara kembar tersambung (integrated twin-towers).

Paradigma ini menerapkan pendekatan Islamisasi nalar yang dibutuhkan demi terciptanya tata keilmuan yang saling melengkapi antara ilmu-ilmu keislaman, sosial-humaniora, serta sains dan teknologi. Kata Sunan Ampel pada UIN tersebut merupakan nama salah seorang Walisongo, tokoh penyebar Islam di Indonesia.

Berikut profil singkat tentang UIN Sunan Ampel Surabaya :

  • Alamat : Jl. Ahmad Yani Nomor 117, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60237
  • Prestasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya : – Meraih juara I dalam ajang Festival Paduan Suara se Jawa Timur
  • Biaya Kuliah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya : Biaya Kuliah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dibagi menjadi 3 golongan UKT yang mana berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 2.900.000.
  • Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menduduki peringkat 4731 (World) versi webometrics.
  • Web : www.uinsby.ac.id

Nah itulah profil singkat dari UIN SA Surabaya, Jika kalian berminat untuk mendaftar silahkan kunjungi webnya atau bisa melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN.

0 Response to "Profil dan Biaya Kuliah UIN Sunan Ampel Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel