-->

Iklan 728x90

Cara Mengatasi Perangkat Anda Tidak Kompatibel Instal Instagram

Cara Mengatasi Perangkat Anda Tidak Kompatibel Instal Instagram
Helo sobat semuanya, nah pada pembahasan kali ini admin mau membagikan cara mengatasi perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini pada aplikasi Playstore.

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video pendek yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna diseluruh dunia, tak hanya di android apk ini juga tersedia di Ios. Aplikasi yang sudah diakusisi oleh pihak Facebook ini menjadi media populer dikalangan anak muda, artis, band, produk dan lainnya.

Salah satu masalah yang muncul ialah bahwa sebagian perangkat ketika akan mendownload dan menginstall aplikasi ini justru tidak mendukung, terdapat tulisan "Your device isn't compatible with this version".

Sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah besar yang tidak bisa diatasi, ada beberapa alasan kenapa pesan tersebut muncul:
1. Versi android yang terlalu jadul seperti versi Ice cream sandwitch hingga kitkat dan versi sebelumnya biasanya akan mengalami masalah seperti ini.
2. HP Smartphone baru beli, untuk hal ini ada kemungkinan rom belum di update atau ada error pada playstore
3. HP tidak menggunakan rom asli bawaan, nah hal ini terjadi apabila kamu mengganti atau melakukan custom rom / firmware

Cara mengatasi perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini pada Instagram :
1. Mengunduh aplikasi instagram diluar Playstore
dengan arti bahwa kalian harus mencoba instal aplikasi menggunakan browser kalian lalu ketikkan katakunci "download instagram apk" biasanya sobat akan menemukan situs seperti Apkpure, Apk4fun, pilih lah salahsatunya.
Sebelum menginstal, buka pengaturan telepon lalu pilih privasi - ijinkan sumber tidak dikenal.

2. Hapus data cache Playstore
Dengan cara masuk ke menu Setelan / Pengaturan > Manager aplikasi / Pengelola aplikasi > Google Play Store > Kelola ruang penyimpanan > disini silahkan hapus data dan hapus cache. Kemudian restart handphone atau hidupkan ulang.
Setelah itu silahkan buka aplikasi playstore nya dengan login kembali untuk mengunduh aplikasi instagram, lalu jika sudah silahkan cek apakah sudah bisa dipasang.

Nah itulah tips tutorial mengatasi Instagram tidak bisa di Install karena perangkat tidak kompatibel dengan mudah tanpa aplikasi tambahan dan root, akan berhasil bila sobat memperhatikan langkah demi langkahnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Perangkat Anda Tidak Kompatibel Instal Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel