-->

Iklan 728x90

Dota 2 Sudah rilis di Versi Android Mobile

Dota 2 Sudah rilis di Versi Android Mobile
Dota sudah rilis di versi mobile? ya anda tidak salah dengar dan ini bukan hoax, kali ini valve benar-benar meluncurkan game terbarunya yang berbeda dari sebelumnya.

Game besutan dari Valve ini bernama Dota Underlords yang merupakan mirip dengan Auto Chess dari Dragon Nest, bedanya Dota ini memakai karakter / hero yang ada di gim Dota 2.

Tak berbeda jauh dari game Auto Chess, kita diharuskan untuk memilih hero dan masukan ke papan catur nya kalian juga harus memilih kombo yang memiliki sinergi agar dapat menghadapi musuh yang dipilih secara acak.

Ingat ini bukan game moba yang ada di android loh, tapi sejenis catur tapi dengan skill hero yang ada di Dota. Mungkin pihak valve belum kepikiran untuk membuat game Moba android nya.

Dota Underlords ini masih rilis ada tahap beta tes jadi kemungkinan masih terdapat bug atau kekurangan-keruangan dalam permainan, tapi sejauh ini klo dilihat dari komen-komen penilaian yang ada di Playstore maupun Ios kebanyakan menilai game ini lumayan bagus.

Melansir Phone Arena, Sabtu (22/6/2019), profile Dota Underlord setiap pemain dibagikan di semua perangkat. Jadi apa pun yang mereka mainkan, pemain tetap membuat kemajuan. Agar lebih menarik, Valve memperkenalkan Battle Pass, yang bisa menambah perkembangan, cosmetics, custom boards, dan sejumlah fitur baru lainnya.

Bagaimana sudah tertarik dengan game ini?? silahkan kalian unduh di layanan penyedia apk di masing-masing ponsel anda, dengan spesifikasi minimal ram 2GB dan penyimpanan 700MB.

0 Response to "Dota 2 Sudah rilis di Versi Android Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel