-->

Iklan 728x90

Mata Uang Digital Facebook Terbaru Bernama Libra

Mata Uang Digital Facebook Terbaru Bernama Libra
Situs media sosial milik Mark ini mengumukan mata uang digital terbaru miliknya, Uang ini diberi nama Libra. Dengan Libra para pengguna facebook yang berjumlah banyak tersebut bisa bertransaksi ke seluruh dunia.

Pengguna atau pemilik libra bisa menggunakan untuk membeli produk atau layanan yang sudah mendukung dengan finansial ini. Libra berbasis jejaring blockchain dan tak didesain sebagai aset spekulatif seperti bitcoin yang nilainya sangat fluktuatif. Pihak FB menyebut Libra bertujuan untuk memmbantu orang-orang yang sebelumnya tak mempunyai akses ke platform perbankan tradisional. Dan dengan jumlah pengguna bulanannya yang mencapai 2,4 miliar orang, Libra bisa saja menggoyang sistem perbankan dunia.

Libra bakal bisa digunakan untuk mengirim dari satu orang ke orang lainnya yang mempunyai akses ke bank lokal, kedepannya bakal seperti cryptocurrency yang sama seperti bitcoin dan lainnya. Saat ini masih tahap pengembangan dan akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

Ada beberapa perusahaan digital yang sudah mendaftar dalam asosiasi ini antara lain adalah Coinbase, Mastercard, Visa, eBay, payPal, Stripe, Spotify, Uber, Lyft, dan Vodafone. Libra akan juga menghadirkan mata uang fisik yang hadir untuk menjamin keberadaanya tidak seperti mata uang digital lainnya.

Seiring berita ini diturunkan, nilai cryptocurrency lainnya seperti BTC mengalami kenaikan nilai yang sangat signifikan mencapai nilai tukar hingga 175 juta rupiah per BTC. Merupakan fase yang tinggi kedua kalinya semenjak beberapa tahun yang lalu.

0 Response to "Mata Uang Digital Facebook Terbaru Bernama Libra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel