-->

Iklan 728x90

Metro VPN, Rekomendasi VPN Gratis Terbaik

Metro VPN
Helo sobat kali ini saya akan membahas tentang VPN yang lagi populer saat ini, tentu kalian pernah mendengar tentang Metro VPN.

Metro VPN adalah sebuah aplikasi untuk mengubah jaringan internet pribadi secara virtual, sebelumnya perlu diketahui dulu apa itu VPN, pengertian VPN adalah hubungan atau koneksi yang terjadi secara virtual pada jaringan tertentu tanpa adanya koneksi riil yang terenkripsi.

Aplikasi ini adalah salah satu dari beberapa banyak penyedia layanan VPN secara gratis, bila yang lainnya dibatasi dengan fitur unlimitednya dan terdapat iklan, MetroVPN merupakan solusi yang perlu kalian coba.

MetroVPN tersedia di Playstore dengan pengembang HongKong Bohan Technology Limited, dengan begitu kalian pengguna android bisa langsung mengunduhnya free, namun juga tersedia diluar itu seperti ApkPure dan lainnya.

Fungsi dari aplikasi ini sama seperti VPN pada umumnya, yaitu untuk mengubah jaringan menjadi IP luar negeri jadi kalian bisa membuka situs yang diblokir, menyembunyikan identitas online anda, memainkan game online yang belum tersedia di negara anda, dan lain sebagainya.

0 Response to "Metro VPN, Rekomendasi VPN Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel