-->

Iklan 728x90

Nama Perlengkapan Kamar Tidur

Nama Perlengkapan Kamar Tidur
Rumah merupakan tempat paling nyaman untuk berlindung, beristirahat, makan, minum, masak, tidur dan lainnya. Bicara tentang tidur tentu memerlukan kamar yang nyaman dan bersifat pribadi.

Kamar tidur untuk pasangan suami istri, anak, orangtua, keluarga, kamar tamu tentu harus nyaman untuk ditempati karena tempat kita untuk beristirahat dari malam hingga pagi agar jiwa raga segar untuk melakukan aktivitas seharian.

Setiap anggota keluarga tentu tentu memiliki kamar yang berbeda tipe dan isi karena setiap orang tentu memiliki perbedaan karakter dan faktor kenyamanan yang berbeda. Oleh karena itu sebelum membangun dan mengisi kamar tidur tentu harus dipikirkan lebih dahulu peralatan apa saja yang harus disiapkan.

Berikut beberapa nama peralatan kamar tidur yang perlu diketahui :

  1. Bantal
  2. Guling
  3. Selimut
  4. Kasur
  5. Sprei
  6. Dipan / Ranjang
  7. Obat nyamuk
  8. Alarm
  9. Pewangi ruangan
  10. Kipas Angin
  11. Air Conditioner / AC
  12. Ventilasi / Sirkulasi Udara
  13. Tempat Foto / Vigura
  14. Meja dan Kursi
  15. Terminal listrik
  16. Lampu Tidur
  17. Jendela
  18. Rak
  19. Lemari Pakaian / Baju
  20. Gantungan baju
  21. Cermin / Kaca
  22. Sisir
  23. Meja untuk makeup
Nah itulah daftar nama perlengkapan kamar tidur yang wajib dimiliki agar kamar terlihat rapi dan nyaman untuk digunakan beristirahat, karena di kamar yang nyaman terdapat jiwa yang sehat. Sebab itulah kalian harus mengetahuinya supaya tidak kebingungan ketika hendak mengisi kamar tersebut.

Dan juga bagi kalian yang membangun kamar hotel hal ini tentu wajib diperhatikan demi kenyamanan pengunjung ketika hendak menyewa hotel yang kalian miliki.

0 Response to "Nama Perlengkapan Kamar Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel