-->

Iklan 728x90

Download Instagram Plus Pro Apk Terbaru

Download Instagram Plus Pro Apk
Instagram merupakan aplikasi pembagi foto dan video pendek melalui HP android dan Ios, saham yang sebagain besar dimiliki oleh Facebook ini menjadi bagian dari keluarga FB, Dengan aplikasi Instagram kamu bisa membuat postingan foto dan video yang menarik yang bisa mendapatkan banyak like dan view.

Telah hadir instagram dengan fitur lebih lengkap sehingga dapat memudahkan kalian untuk menyimpan sebuah foto, video dan status story milik orang lain yang menarik untuk diupload ulang fitur tersebut sudah ada di instagram pluas apk ini.

Instagram Plus Pro adalah sebuah aplikasi Instagram yang dimodifikasi oleh Antfas Hoak dengan tambahan fitur yang lebih banyak, sehingga pengguna lebih leluasa dan bebas dalam menggunakan aplikasi sosial media tersebut. Banyaknya hal yang ingin kita lakukan, namun tidak bisa dilakukan oleh Instagram Official maka Instagram Plus Pro solusi terbaik dari permasalahan tersebut.

Fitur-Fitur Instagram Plus Pro MOD APK Versi Terbaru

  • Hide view Story, Anda tidak akan ketahuan telah melihat story seseorang
  • Multi Akun, hanya dengan 1 aplikasi Instagram Plus MOD ini Anda dapat login banyak akun (contoh : Akun pribadi, akun stalk, akun bisnis dan lain-lain)
  • Copy Biodata Profile, Komentar dan Postingan
  • Tema Instagram
  • Download Video, Foto, Story secara langsung
  • Share Video, Foto, Story secara langsung diberbagai aplikasi (Bagikan ke WhatsApp, Line, Google, Pesan dan masih banyak lagi)

Link:
Download Instagram Plus Pro Apk 38MB


Cara Install aplikasi Instagram Plus Apk:

  1. Buka file apk yang sudah kalian unduh melalui link diatas
  2. tekan Setelan > Aktifkan Unknown Source > OK
  3. Setelah itu tekan pasang dan tunggu aplikasi akan terpasang di HP sobat

Kalian juga bisa mengubah warna tampilan instagram kalian dengan warna lain melalui pengaturan di aplikasi instagram plus ini, dan juga untuk menyimpan sebuah foto atau video postingan orang lain kalian bisa langsung mengklik titik tiga biasanya terletak di pojok kanan atas dekat foto/video tersebut untuk disimpan di memory telepon sobat.

0 Response to "Download Instagram Plus Pro Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel