-->

Iklan 728x90

Heboh, Soto Ayam 1 Porsi Hanya 1000 Rupiah Aja

soto sewu bojonegoro
Warga Bojonegoro Jawa Timur dihebohkan dengan adanya penjual Soto yang menjual se-porsi soto nya hanya seribu rupiah saja, hal ini awalnya viral melalui status FB salah satu netizen yang mengunggah sebuah postingan yang kemudian banyak dibagikan oleh orang lainnya.

Pasalnya harga yang murah pake banget karena pada umumnya kalo soto Jawa Timur kisaran harga 3.000-6000 rupiah per porsi, namun hadir dengan harga hanya Rp.1000 saja per mangkuk siapa sangka sajian porsi nya lumayan bikin kenyang dan tidak pelit bahkan pembeli bisa nambah dan tidak dibatasi hanya membeli satu saja.

Warung Makan bernama Soto Sewu ini mulai ramai diserbu pembeli, di Angkringan Soto Sewu yang berada di Jl Rajekwesi nomor 8 Kota Bojonegoro atau lebih tepatnya disebelah selatan Jembatan Sosrodilogo. Jika bingung ketik saja di Google Map Angkringan Soto Sewu bila ingin berkunjung kesana.

Sesuai nama nya yang berarti Soto Seribu karena harganya memang terbilang murah di Indonesia, Meski baru buka beberapa bulan Soto ayam racikan milik Nia Ika Nuraini (35) ini langsung rame pengunjung yang penasaran bagaimana rasa dan sajiannya yang ternyata sama denga soto pada umumnya.

Soto Sewu ini disajikan dengan mangkok agak kecil karena sesuai dengan harga nya tapi meski demikian tidak terlalu sedikit dan mengurangi rasa soto itu sendiri, mengenai keutungan dia berujar Insya Allah tidak rugi. Malah bisa berkah karena semua kalangan juga bisa menikmati soto ayam ini. Selain itu juga terbantu dengan jualan es teh manis dengan harga Rp 3.000, karena pembeli biasa langsung pesan dengan minuman. “Alhamdulilah, meski baru seminggu, satu hari bisa menjual hingga 50 porsi, bahkan bisa lebih,” Ujar penjual.

Sebelumnya Nia merupakan penjual kopi namun setelah berkunjung ke saudaranya di Wonogiri dia mendapatkan inspirasi untuk menjual Soto yang beda dari lainnya. Apalagi pada kondisi pandemi ini dia bisa membantu masyarakat meski keuntungan yang sedikit.

0 Response to "Heboh, Soto Ayam 1 Porsi Hanya 1000 Rupiah Aja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel