-->

Iklan 728x90

Cara Menghilangkan Penolakan Tugas Otomatis Maxim

Cara menghilangkan PTO Maxim

Bagi yang belum tahu Maxim merupakan nama aplikasi Ojek online berasal dari Rusia, jangan salah menganggap bahwa Maxim merupakan merek panci atau teplon yang biasa digunakan oleh ibu-ibu untuk memasak loh.

Maxim sudah menjadi ojek online yang terkenal dengan jaket nya yang berwarna kuning, Maxim terdapat sistem penilaian terhadap kinerja driver beberapa yang sering menjadi perbincangan para driver dan mempengaruhi jumlah rating yaitu Penolakan Tugas Otomatis (PTO) dan pembatalan atas inisiatif pengemudi.

PTO biasanya terjadi karena driver lupa menekan tombol konfirmasi ketika terdapat orderan Auto yang masuk, bisa juga karena driver batalkan sendiri orderan yang masuk tersebut. Meski sepele namun bertambahnya PTO biasanya mempengaruhi atas jumlah orderan auto yang diberikan oleh sistem.

Cara Menghilangkan Penolakan Tugas Otomatis Maxim Driver :

  1. Penuhi order minimal 100 orderan
  2. Jangan membatalkan orderan auto yang diberikan oleh server
  3. Cari orderan yang ada bintang nya (Bike, Delivery, Food&Shop)
  4. Beri pelayanan yang terbaik kepada penumpang agar diberi Like

 Nah itulah cara cepat menghilangkan parameter negatif PTO driver Maxim, ini sudah dibuktikan oleh para driver lama yang sudah berkecimpung didunia ojol Maxim dengan tips tersebut biasanya PTO akan hilang dalam 2 minggu sampai 1 bulan paling lama.

0 Response to "Cara Menghilangkan Penolakan Tugas Otomatis Maxim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel