-->

Iklan 728x90

Amankah Akun ShopeeFood Driver tidak Aktif Waktu yang Lama?

shopee food
Pada awal tahun 2021 Perusahaan aplikasi belanja bernama Shopee meluncurkan sebuah layanan baru bernama Shopee Food yang dimana melayani order makanan siap saji, banyak orang yang berbondong-bondong mendaftar ingin menjadi driver.

Driver ShopeeFood dinilai sangat menjanjikan untuk mendapatkan uang tambahan dan bahkan dijadikan pekerjaan utama karena iming-iming bonus yang lumayan besar, antusias masyarakat sangat tinggi tersebut mengakibatkan banyak yang mendaftarkan diri menjadi driver.

Ada yang mendaftar hanya ingin memiliki akun, ada juga yang sudah mendapatkan kerjaan lain sehingga akun shopeefood driver nya menjadi tidak terpakai alias non aktif. 

Apakah aman tidak mengaktifkan aplikasi shopeefood driver dalam waktu yang lama? Jawaban nya tentu tidak hal ini tercantum dalam aturan kerja bahwa minimal driver harus on aplikasi dalam beberapa hari dalam seminggu.

Akibat dari tidak menjalankan aplikasi SF yaitu akun akan disuspend dan harus kekantor shopee terdekat jika ingin mengaktifkan kembali, bila suspend tersebut tidak segera di urus dikantor maka kemitraan dengan ShopeeFood akan di putuskan secara Permanen alias PM.

Jadi solusi nya aktifkan aplikasi dengan status kerja minimal 3 hari sekali agar terlihat aktif pada server Shopee pusat sehingga terhindar dari suspend, apalagi bila atribut masih belum lunas terdapat cicilan maka sistem akan semakin tegas.

0 Response to "Amankah Akun ShopeeFood Driver tidak Aktif Waktu yang Lama?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel