-->

Iklan 728x90

7 Situs Penambang Uang Bitcoin Terbaik

situs penambang bitcoin
Kali ini saya akan membagikan beberapa referensi situs penambang atau mining bitcoin agar cara kumpulan recehan bitcoin secara cepat, sebelum memulai sudah tau belum pengertian bitcoin?
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.
SATOSHI, Satoshi adalah BTC, nama tersebut diberikan sesuai nama pembuat BTC, Satoshi memiliki nilai yang lebih kecil dari BTC. 1 Satoshi = 0.00000001 ฿ dan sekarang nilai 1 BTC = senilai Rp84,782,625. ( per 1 november 2017 ).

Wow lumayan bukan dan nilainya akan makin tinggi. sebelum nya simak cara dan tahapan sebelum memulai menambang bitcoin anda harus membuat dompet terlebih dahulu salah satunya VipBitcoin >>> indodax.com atau BlockChain >>> www.blockchain.comdan selanjutnya mempersiapkan dompet sementara yang nantinya akan disimpan di utama. Lalu kunjungi web penambang Bitcoin ada banyak tapi yang paling diminati dan menghasilkan saya rekomendasikan dibawah ini. 

1. FREEBITCOIN  
Freebitcoin ini cukup tinggis satoshi nya, anda hanya tinggal mengisi chaptcha dan klik roll dan akan mendapat 500 lebih satoshi perjam. tinggal tunggu aja sesuka anda mau nge-roll berapa jam perhari.

2. BitMiner
 BitMiner merupakan sebuah web yang menyediakan bitcoin gratis, kalian hanya tinggal copy paste alamat dompet kalian lalu tunggu beberapa saat, bitcoin akan terkumpul dari ratusan hingga ribuan satoshi. ini sangat di rekomendasika.

3. Welovebitcoin
di situs ini anda tidak perlu daftar anda hanya perlu copy paste nomor dompet/rekening dompet bitcoin anda lalu tinggal klik captcha dan akan mendapat 60-100 satoshi setiap 20 menit klik captcha.

4. MOONBITCOIN   
Moonbitcoin adalah situs penambang bitcoin, anda tidak perlu klik roll atau sejenisnya. kamu hanya perlu menunggu dan bisa claim setelah 5 menit atau lebih, jika sudah sehari sampai 1000 lebih satoshi yang bisa di claim. 

5. BITCOINKER 
Dengan bitcoinker anda tinggal mengisi rekening wallet sobat dan klik captcha dan dapatkan 200 lebih setiap 15 menit. 

6. Bonusbitcoin.co
Bonusbitcoin merupakan situs penyedia bitcoin gratis, syaratnya kamu musti harus menunggu setiap 15 menit untuk mendapat 15 sampai puluhan satoshi.

7. BTC clicks
BTC Clicks adalah sebuah PTC atau situs untuk memasang iklan, jika kalian mempunyai sebuah blog atau web pasangilah dengan banner iklan yang disediakan oleh btcclicks, penghasilan yang diperoleh lumayan karena akan dibayar setiap ada yang mengklik yaitu 946 satoshi per klik, selain itu ada pilihan Surf ads yaitu kalian akan disuruh mengklik link dan disuruh menunggu 10 detik maka akan mendapat 10 mbtc.

8. Browser Mining
Ini adalah sebuah aplikasi browser yang berguna untuk menambang bitcoin, bisa melalui PC dan juga Android. Kalian bisa mining satoshi sambil browsing dan juga muda tinggal ditunggu saja tanpa harus capek-capek klik captcha.

Sebenarnya masih banyak situs/web penambang recehan bitcoin, yang terpenting anda harus rajin meluangkan waktu beberapa menit agar mendapat banyak bitcoin secara cepat. Sekian Terima Kasih 

3 Responses to "7 Situs Penambang Uang Bitcoin Terbaik"

  1. Yg no 2 scam
    Saya sudah coba
    Tdk berhasil
    Stelah saya depo, juga ga berhasil membayar
    Just info
    Agar yg lain ga rugi sprti saya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel