-->

Iklan 728x90

10 Game Online Terbaik dan Populer yang Wajib Kamu Coba

10 Game online terbaik dan populer
Dari tahun ke tahun game-game baru dirilis ke pasaran, dengan grafis yang mantap dan mumpuni tetapi apakah mampu menggeser permainan yang sudah populer di kalangan gamer? ada sih beberapa game online yang mampu menyaingi game yang sudah ada. tapi ada kendala tingkat system requirement membutuhkan spek pc atau laptop yang dewa dan juga ukuran instalasinya hingga puluhan gigabyte.

Para gamer biasanya lebih memilih game dengan grafis yang bagus tapi tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi, dan low spec. di tambah para pengembang yang mulai melirik dan fokus ke android maupun ios. membuat kehadiran game online terbaru di tahun 2016 dikatakan menurun.

Ada banyak pilihan genre dari game online ada MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game), FPS, Endless Running, Open World, Music Game dan lainnya.

Berikut 10 Game Online terpopuler dan terbaik di Dunia yang patut kamu coba mainkan versi Buwoh.com :

Counter Strike Online
Counter Strike Online
Counter Strike merupakan game First Person Shooter yang dikembangan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment yang sangat populer didunia, tentunya di Indonesia juga. CSO adalah sebuah game FPS yang menceritakan pertempuran antara Terrorist dengan pasukan elit anti teror (counter terrorist). 

Dari setiap operasi yang berhasil kamu selesaikan dari beberapa misi yang kamu lewati akan menambah kualitas senjatamu dengan menempa dan menambah kekuatan serta atribut lainnya. di Indonesia game ini merupakan game yang wajib ada pada setiap warnet di beberapa daerah.

Dragon Nest
Dragon Nest
Sebuah game MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity dan sudah ada cukup lama di indonesia ini bisa dikatakan salah satu game melegenda, lantas apa yang membuatnya begitu populer? karena game ini dimainkan juga oleh banyak orang, selain itu game ini juga memiliki kualitas grafik yang lumayan bagus.
Di game ini kalian bisa memilih beberapa karakter yang masing-masingnya memiliki alur cerita yang berbeda sehingga kalian tidak akan di buat bosan, Gameplay Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah. 

Audition AyoDance
Audition AyoDance
  Game Online tak hanya dikuasai oleh genre FPS dan RPG saja, game casual semacam Audition Ayodance ini juga menjadi game yang banyak membernya di Indonesia. cara memainkannya pun gampang-gampang susah tergantung jenis level dan lagu apa yang kamu pilih.

Kamu tinggal memencet tanda panah, kanan-bawah-kiri-atas untuk mendapatkan poin, game layaknya Guitar Hero namun berbeda permainannya cukup menarik. Meski banyak dimainkan oleh cewek, tetapi kamu para cowok tak perlu sungkan untuk merasakan asyiknya.

DOTA 2
DOTA 2
Dota 2 yang dirilis pada juli tahun 2013, sudah memiliki banyak pemain hingga puluhan ribu setiap harinya. menjadi game multiplayer online battle arena terpopuler hingga kini. sampai sekrang game ini masih seru untuk dimainkan. Banyak ajang lomba yang diadakan disetiap daerah untuk mendapatkan hadiah menarik.

Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Lost Saga
Lost Saga
Pada setiap warnet penyedia game online pasti sudah tak asing lagi dengan game bernama Lost Saga ini,  Sebuah game yang sudah ada cukup lama dikenal di indonesia ini dan sampai saat ini masih banyak dimainkan oleh para gamer. di game ini kalian bisa memilih salah satu guild yaitu orde dan legiun jika sudah memilih salah satu guild yang ada kalian bisa mencoba duel dengan guild yang berbeda pihak di sini kalian bisa melakukan pertarungan 1 vs 1 atau secara berkelompok. game yang sangat seru ini masih selalu di update oleh game master jadi jika kalian bermain game ini tidak akan di buat bosan deh dan juga karena selalu ada event yang menarik.

Final Fantasy XIV : Heavensward
Final Fantasy XIV : Heavensward
Final Fantasy merupakan game bersejarah, game ini sudah ada sejak konsol nintendo diterbitkan, Yang hadir juga pada pc dan playstation. Pasca A Realm Reborn, Heavensward semakin memanjakan komunitas Final Fantasy XIV yang terkenal kondusif. Sama seperti Legacy of the Void, Heavensward menawarkan ekspansi dengan skala yang cukup besar. Namun menjelang kemunculan Final Fantasy XV yang akan dirilis pada akhir 2016. tak ada salahnya kamu mencoba game yang masih hangat ini.

Banyak fitur menarik seperti terbang mengelilingi dunia Eorzea, storyline yang benar-benar baru, hingga tambahan beberapa raid dungeon membuat para pemain akan semakin betah dalam memainkan Heavensward. Bisa dibilang, Heavensward adalah salah satu ekspansi terbaik yang pernah dirilis untuk sebuah game online atau MMO.

Ragnarok Online
Ragnarok Online
Korea Selatan juga tak mau kalah menghadirkan game-game yang menarik selain Jepang tetangganya. game yang sudah dikenal lama di Indonesia ini merupakan sebuah bentuk cerita yang di adaptasi dari komik Ragnarok.

Dalam permainan ini, yang berlatar di dunia Rune Midgard, tidak ada jalan cerita sehingga pemain bebas melakukan apa saja yang diinginkan, walaupun ada beberapa cerita sampingan atau quest yang dibuat oleh pengembang game. Sistem tanpa cerita ini membuat pemain sangat leluasa. Walaupun demikian, seperti pada umumnya game MMORPG, pada umumnya yang dikejar oleh pemain adalah kenaikan level (atau leveling system) dari awal hingga level maximal, dalam Ragnarok Online yang resmi, batas level max adalah 99.

GTA V (GRAND THEFT AUTO V)
GTA V (GRAND THEFT AUTO V)
GTA V merupakan salah satu game dari Rockstar North yang paling populer dan masih hangat di tahun 2016 ini. game ini bisa dimainkan di PS 3, XBox 360, XBox One, PS 4, Hingga PC. Namun jika ingin memainkan game ini di PC / laptop perlu spesifikasi berkelas dewa selain itu ukuran instalasinya hingga sebesar 60gb, selain itu harganya di steam tergolong mahal kisaran 500 ribu rupiah.

Namun semua kesulitan harga tersebut terbayarkan dengan grafis yang luar biasa keren dan lebih realistis dari sebelumnya. Selain dapat menjalankan misi secara online bersama-sama teman, kamu juga dapat bebas melakukan apa saja karena bersifat openwolrd seperti kebanyakan GTA yang lainnya.

PB Garena
Point Blank Garena merupakan FPS yang seru untuk dimainkan bareng dengan teman secara online, tak perlu saya jelaskan panjang lebar tentu kalain sudah familiar dengan game tembak-tembakan paling populer di dunia tentunya di Indonesia.

Penambahan nama garena merupakan sebuah pengembangan dari sponsor Garena Singapura, dari segi visual juga mengalami perkembangan yang baik, walaupun dari cara bermain dan gerak karakter masih sedikit sama. Sudah selayaknya bagi kamu yang baru mengenal untuk memainkannya.

Closer Online
closer online
Closer Online merupakan game besutan NADDIC GAMES yang bertipe side-scrolling battle game selain itu game ini bergaya anime loh dengan grafik cell-shading yang cukup banyak diterima oleh gamer Indonesia. Pada 2016 game ini datang ke indonesia oleh inisiatif publisher lokal.

Plot dasar game ini sendiri berseting pada tahun 2020 di New Seoul. Gerbang dimensi terbuka dan monster-monster datang menginvasi manusia. Tetapi bukan hanya monster yang datang, tapi juga kekuatan-kekuatan supernatural juga datang bersama terbukanya gerbang dimensi.Seperti apa gamenya? segera miliki.

0 Response to "10 Game Online Terbaik dan Populer yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel