-->

Iklan 728x90

7 Situs Untuk Belajar Hacking yang Baik (Ethical Hacking)

belajar hacker
pictures: hacklearning org
Hacking adalah suatu pekerjaan yang misterius, Kenapa misterius? karena banyak yang bertanya-tanya bagaimana seseorang hacker melakukan itu dan belajar darimana. Semua orang ingin belajar hacking di zaman sekarang ini. Namun, ini bukan tugas yang mudah sampai Anda memiliki pengetahuan dasar tentang komputer dan keamanan jaringan. Bagi pemula atau newbie untuk tahu, ada dua jenis yaitu Ethical Hacking (White Hat) dan tidak etis (Black Hat). Hacking tidak etis dianggap ilegal sementara etika hacking dapat dianggap sebagai legal.
Simponydaun menyediakan Anda dengan daftar situs yang menawarkan konten topi putih (white hat) seperti dilansir dari Techworm. Namun, penting untuk dicatat bahwa sebagai pemula untuk tidak melakukan apapun peretasan & cracking yang melanggar hukum cyber.


Hackaday
Hackaday adalah salah satu dari situs yang menyediakan berita peretasan dan segala macam tutorial untuk hacking dan jaringan. Hal ini juga menerbitkan beberapa artikel terbaru setiap hari dengan penjelasan rinci tentang hardware dan software hacks sehingga pemula dan hacker sadar tentang hal itu. Hackaday juga memiliki saluran YouTube mana posting proyek dan tutorial video. Menyediakan pengguna konten campuran seperti peretasan hardware, sinyal, jaringan komputer dan lain-lain Situs ini sangat membantu tidak hanya untuk hacker, tetapi juga untuk orang-orang yang di bidang Digital Forensik dan Penelitian Keamanan.


Evilzone Forum
forum hacker ini memungkinkan Anda melihat diskusi tentang hacking dan cracking. Namun, Anda harus menjadi anggota di situs ini untuk memeriksa pertanyaan dan jawaban mengenai etika hacking. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk mendapatkan ID Anda untuk mendapatkan jawaban untuk pertanyaan Anda di sana. Solusi untuk pertanyaan Anda akan dijawab oleh hacker profesional. Ingat untuk tidak bertanya trik hacking yang sederhana, orang-orang anggota di sini sangat serius.


HackThisSite
HackThisSite.org, sering disebut sebagai HTS, adalah
situs online hacker dan keamanan yang memberikan berita hacker serta tutorial hacking. Hal ini bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan cara untuk belajar dan berlatih dasar dan lanjutan "hacking" keterampilan melalui serangkaian tantangan, di lingkungan yang aman dan legal.

EC-Council - CEH Ethical Course Hacking
International Council of Electronic Commerce Consultants (EC-Council) adalah organisasi
anggota profesional. EC-Council dikenal terutama sebagai badan sertifikasi profesional. Sertifikasi paling terkenal adalah Ethical Hacker Bersertifikat. CEH, yang merupakan singkatan dari Ethical Hacker Komprehensif menyediakan lengkap hacking yang etis dan pelatihan keamanan jaringan program belajar hacking yang positif. Anda hanya perlu memilih paket kursus hacking dan bergabung untuk mendapatkan latihan untuk menjadi seorang hacker yang etis profesional. Situs ini membantu Anda untuk mendapatkan semua jenis program yang membuat Anda menjadi seorang hacker etis bersertifikat.

Break The Security
Motif dari situs ini dijelaskan dalam namanya. Break The Security menyediakan semua jenis hal peretasan seperti hacking news, serangan hacking dan hacking tutorial. Ini juga memiliki berbagai jenis program yang berguna yang dapat membuat Anda  menjadi seorang hacker bersertifikat. Situs ini sangat membantu jika Anda mencari untuk memilih keamanan dan bidang hacking dan cracking.


SecTools
Seperti namanya, SecTools berarti Security Tool. Situs ini ditujukan untuk memberikan trik yang signifikan mengenai keamanan jaringan. yang bisakamu gunakan belajar untuk melawan ancaman keamanan jaringan. Ia juga menawarkan alat-alat keamanan dengan penjelasan rinci tentang hal itu.


Hack In The Box
Ini adalah situs web populer yang menyediakan berita dan kegiatan keamanan dari bawah tanah (underground). Anda bisa mendapatkan artikel hacking yang banyak tentang Microsoft, Apple, Linux, Programming dan lainnya. Situs ini juga memiliki komunitas forum yang memungkinkan pengguna untuk membahas tips retas.

2 Responses to "7 Situs Untuk Belajar Hacking yang Baik (Ethical Hacking)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel