-->

Iklan 728x90

10 Universitas di Amerika Serikat Terbaik

10 Universitas di Amerika Serikat Terbaik
source: hotcourses.co.id
Sebagai negara adidaya nomor satu di dunia, Amerika Serikat (AS) tentu saja memiliki banyak Universitas terbaik di dunia dari 154 Perguruan Tinggi negeri paman sam tersebut 30 antara nya adalah terbaik di dunia. Tak heran banyak dari luar Amerika untuk melanjutkan studi ke Amerika untuk mengejar titel sarjana maupun doktor.

Banyak dari eropa, asia maupun belahan dunia lainnya memimpikan agar kuliah di Universitas-univeritas ternama dan mengejar beasiswa full, banyak lulusan disana yang sukses menjadi pengusaha maupun toko dunia mengejar karir disana. Bagi kamu yang ingin mengetahui Perguruan Tinggi Amerika yang terbaik dan paling banyak diminati. Akan saya bagikan dibawah ini dilansir dari topuniversities.com.

Berikut 10 Universitas / Perguruan Tinggi Amerika Serikat (US) Terbaik:

1. Massachusetts Institute of Technology (MIT)
Tidak hanya universitas top di Amerika Serikat, tetapi juga kini telah peringkat pertama di dunia selama empat tahun berturut-turut. Hal ini telah menghasilkan banyak alumni terkenal dan sukses dan tidak hanya dikenal untuk kursus di bidang teknologi yang berhubungan dengan ilmu fisika dan teknik, tetapi dalam beberapa kali juga untuk biologi, ekonomi, linguistik dan kursus manajemen.

2. Harvard University
Peringkat kedua di dunia secara keseluruhan, Harvard University mengambil posisi teratas untuk ilmu kehidupan dan obat-obatan, serta menempatkan kedua bersama dengan University of Cambridge untuk seni dan humaniora. Harvard adalah institusi pendidikan tinggi tertua di Amerika Serikat, yang telah didirikan pada 1636.

3. Universitas Stanford
Peringkat ketiga bersama di dunia bersama Universitas Cambridge, Stanford University yang dikenal untuk karakter dan bisnis kursus kewirausahaan. Hal ini juga dilengkapi kedua di dunia untuk rekayasa dan teknologi, setelah MIT. Its alumni dan fakultas telah mendirikan banyak perusahaan internasional yang sukses, termasuk Google, Yahoo !, Nike dan Instagram.

4. California Institute Of Technology (Caltech)
Terletak di Pasadena, California, California Institute of Technology (Caltech) adalah peringkat ke-5 di dunia tahun ini. Dengan hanya sekitar 2.200 siswa, itu jauh terkecil ini universitas top AS. Hal ini sangat dihormati untuk penelitian dalam ilmu dan teknik, dan mempertahankan tempatnya sebagai universitas terbaik ke-8 di bidang ilmu alam tahun ini.

5. University of Chicago
The University of Chicago adalah peringkat 10 di dunia, dan sangat dianggap untuk kedua seni dan kursus ilmu. Pers universitas adalah yang terbesar di AS dan alumninya termasuk 89 pemenang Hadiah Nobel. departemen fisika Chicago membantu mengembangkan pertama, reaksi buatan manusia di dunia mandiri nuklir di bawah salah satu lapangan sepak bola universitas.

6. Princeton University
Ditempatkan 11 di peringkat dunia tahun ini, Princeton didirikan pada tahun 1746 dan sangat bergengsi dalam seni dan humaniora. Universitas ini menawarkan bantuan keuangan murah hati untuk memastikan siswa berbakat dari semua lapisan masyarakat dapat menghadiri. alumni meliputi presiden Woodrow Wilson dan James Madison, di antara banyak orang-orang sukses lainnya US.

7. Yale University
Yale University adalah peringkat 15 di dunia tahun ini dan merupakan salah satu universitas AS tertua, yang telah didirikan pada 1701. Pada tahun 1861, Yale dianugerahi PhD pertama di Amerika Serikat. Hal ini telah menghasilkan banyak alumni terkenal, termasuk lima presiden AS dan 13 miliarder.

8. Johns Hopkins University
Peringkat 16 di dunia tahun ini, Johns Hopkins University bernama untuk dermawan yang pertama - pengusaha, perbudakan, dan dermawan Johns Hopkins. Ini adalah universitas penelitian pertama di Amerika Serikat dan dipandang sangat menguntungkan untuk kursus di fakultas ilmu kehidupan dan obat-obatan.

9. Cornell University
Peringkat ke-17 di dunia tahun ini, Cornell University adalah anggota Liga Ivy yang berbasis di Ithaca, New York. Cornell diberikan gelar pertama di dunia dalam jurnalisme dan adalah yang pertama di antara universitas AS untuk menawarkan utama dalam Studi Amerika. aktor Inggris John Cleese adalah profesor tamu, sementara komunitas alumni sekolah termasuk Bill Nye "Science Guy".

10. University of Pennsylvania
University of Pennsylvania adalah peringkat ke-18 di dunia dan didirikan oleh salah satu pendiri AS, Benjamin Franklin. Hal ini konsisten sangat peringkat dan sangat dihormati di seluruh papan, dengan reputasi yang sangat kuat di bidang ilmu pengetahuan dan obat-obatan.

0 Response to "10 Universitas di Amerika Serikat Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel