-->

Iklan 728x90

5 Perguruan Tinggi Inggris Terbaik

5 Perguruan Tinggi Inggris Terbaik
Inggris merupakan salah satu negara kerajaan tertua dan telah menyelenggarakan pendidikan sudah berabad-abad lamanya, tentu keberadaan perguruan tinggi menjadi pondasi utama menunjang pendidikan.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di UK (United Kingdom) tentu harus mengetahui daftar universitas mana saja yang layak kamu masuki tapi kamu juga harus mempertimbangkan tingkat persaingan dari penjuru dunia lainnya. Ada banyak pilihan di Inggris karena sudah menyediakan kuota dari luar negeri. Tak hanya di Inggris tapi negara bagiannya seperti Irlandia, Skotlandia.

Dengan biaya yang lumayah mahal krajaan Inggris juga menyediakan beasiswa penuh maupun setengah bagi calon mahasiswa yang bersungguh-sungguh. Saya akan menyajikan daftar universitas paling populer di Inggris dilansir dari timeshighereducation.com.

Berikut 5 Universitas / Perguruan Tinggi di Inggris Terbaik:

1. University of Oxford
 Salah satu universitas paling bergengsi di dunia, dan yang tertua, Universitas Oxford menarik jenjang atas dan siswa untuk 44 perguruan tinggi dan aula. standar masuk yang tinggi dan penerimaan yang kompetitif; pada tahun 2015 ada 18.000 pendaftar sarjana hanya 3.200 tempat, dan 24.000 aplikasi pascasarjana untuk 5.200 tempat.Seperti biasa di Inggris, universitas menawarkan sejumlah program gelar kehormatan bersama yang menggabungkan dua mata pelajaran di tingkat sarjana.  
Secara total, ada 250 kombinasi gelar sarjana yang berbeda. Kombinasi politik, filsafat dan ekonomi adalah program gelar terutama bergengsi yang ditawarkan, meskipun tidak sekarang unik ke Universitas Oxford. 

Mahasiswa dan mahasiswa pascasarjana milik perguruan tinggi dan sering tinggal di gedung perguruan tinggi atau perguruan tinggi akomodasi milik. hidup dan rekreasi kegiatan sosial - seperti dayung, acara budaya dan masyarakat bersama-bunga - juga berputar di sekitar kampus. mahasiswa diajarkan hampir secara eksklusif oleh tutor di perguruan tinggi mereka, sementara mahasiswa pascasarjana terutama dilayani akademis oleh fakultas terpusat. 

Ada lebih dari 100 perpustakaan di Oxford, yang paling terkenal yang merupakan Bodleian, dibangun pada tahun 1602. Kota kecil juga menawarkan sejumlah museum, termasuk Oxford University Museum of Natural History, yang merupakan tempat sisa-sisa dodo, dan Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan, yang menampilkan papan yang digunakan oleh Albert Einstein.Lebih dari 30 pemimpin dunia, 26 perdana menteri Inggris, 26 prizewinners Nobel dan lebih dari 120 medali Olimpiade dididik di Oxford.  

Stephen Hawking, Hugh Grant dan Indira Ghandi adalah salah satu alumni yang paling terkenal.Dalam waktu enam bulan lulus dari universitas, 95 persen dari siswa Oxford berada di pekerjaan atau studi lebih lanjut.
 

2. University of Cambridge 
Seperti Oxford, Universitas Cambridge pada dasarnya perguruan tinggi, dan juga salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di dunia. Kota kecil didasarkan hanya satu jam berkendara dari London. 

universitas adalah rumah bagi lebih dari 18.000 mahasiswa dan 9.000 anggota staf. Ada 31 perguruan tinggi, beberapa di antaranya tanggal kembali ke abad ke-13, dan lebih dari 100 departemen akademik.Cambridge sangat terkenal karena keunggulan dalam matematika, dan telah mendidik beberapa ilmuwan Inggris yang paling terkenal sepanjang sejarah. Total sudah ada 92 hadiah Nobel diberikan kepada akademisi berafiliasi dengan universitas, dan ahli matematika Cambridge berafiliasi telah memenangkan sejumlah Medali Fields. 

Mendapatkan tempat di universitas sebagai sarjana sangat kompetitif; tingkat penerimaan kurang dari 25 persen dan lebih dari setengah dari ditolak calon pergi untuk menerima nilai A untuk semua ujian akhir sekolah mereka.mahasiswa diajarkan di kuliah dan pengawasan - tutorial intim dengan hanya beberapa siswa lain paling banyak. beban kerja berat, tapi hal lebih pendek dari di banyak universitas lain di Inggris. 

Cambridge library adalah rumah bagi koleksi yang luas dari manuskrip abad pertengahan, dan museum universitas menampilkan koleksi artefak arkeologi dan spesimen zoologi.lulusan terkenal dari Cambridge termasuk aktor, politisi, bangsawan, olahragawan dan olahragawati dan tokoh budaya. 

3. Imperial College London 
Imperial College London secara konsisten peringkat sebagai salah satu universitas terbaik di dunia untuk ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, kedokteran dan bisnis.Ini dibentuk pada tahun 1907 dari merger dari tiga perguruan tinggi di London, dan sekarang memiliki 14.700 mahasiswa dan 8.000 staf.  

Kelompok siswa sangat internasional dalam komposisi, dan saat ini terdiri lebih dari 125 kebangsaan.Selain para ilmuwan atas, peraih medali Fields dan prizewinners Nobel, Imperial juga memproduksi penasihat pemerintah berpengaruh dan pembuat kebijakan.  

Banyak lulusan pergi untuk membuat inovasi terobosan dalam industri dan bisnis, dan sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan blue-chip dan start-up.Imperial College London didasarkan sebelah Kensington Palace di Kensington dan Chelsea, dengan kampus lain di sekitar kota. Penulis H. G. Wells adalah salah satu alumni terkenal dari Imperial College London, seperti Sir Liam Donaldson, kepala dokter untuk Ratu. 

4. University College London 
University College London (UCL) adalah universitas pertama di Inggris untuk menerima mahasiswa terlepas dari kelas, ras atau agama, dan yang pertama mengakui perempuan atas dasar persamaan dengan laki-laki, mengikuti filosofi pendidikan Jeremy Bentham - "pendiri spiritual" universitas. 
Ini adalah salah satu universitas Inggris yang paling selektif, peringkat tinggi dalam tabel liga perguruan tinggi, dan diperkirakan untuk menghasilkan beberapa lulusan yang paling dipekerjakan.Kampus utama UCL berada di area London pusat Bloomsbury. 

Untuk masuk sarjana, calon umumnya memiliki semua nilai A di A level atau setara kelas 6, 6, 6 pada mata pelajaran tingkat yang lebih tinggi di International Baccalaureate. Tingkat yang paling kompetitif adalah BSc dalam filsafat, politik dan ekonomi, yang menerima 30 pelamar untuk setiap tempat.Hampir setengah dari semua siswa UCL berasal dari luar Inggris, dengan signifikan lebih dari Asia daripada dari benua Eropa. alumni terkenal termasuk Mahatma Gandhi; Alexander Graham Bell, penemu telepon; dan Coldplay Chris Martin, yang bertemu anggota lain dari band-nya di universitas. 

5. London School of Economics dan Ilmu Politik
Dari semua universitas di Inggris, London School of Economics dan Ilmu Politik (LSE) memiliki proporsi tertinggi siswa internasional, pada 70 persen.Universitas ini memiliki kekuatan tertentu dalam hukum, ekonomi, sejarah, filsafat dan politik. Saat ini, 26 persen dari semua hadiah Nobel untuk bidang ekonomi diberikan kepada alumni atau afiliasi dari LSE.  

Terkenal, teori ekonomi di LSE telah lama diperdebatkan dengan teori di Cambridge, khususnya atas solusi untuk masalah ekonomi dalam masyarakat.Kampus LSE adalah di daerah Clare Market bersejarah, dekat dengan lembaga bersejarah dan penting termasuk Royal Courts of Justice, Lincoln Inn, Royal College of Surgeons dan British Museum.Pada tahun 2014 universitas menerima 17.000 aplikasi sarjana untuk 1.500 tempat. Seperti universitas top lainnya di Inggris, LSE umumnya memerlukan standar masuknya nilai A atau lebih tinggi. 

Banyak dari program pascasarjana, seperti pada mereka di bidang ekonomi, manajemen dan hukum, memiliki tingkat penerimaan kurang dari 7 persen. tokoh budaya, politik dan akademis terkemuka telah diberikan kuliah umum di LSE, termasuk Nelson Mandela dan George Soros, sebagai bagian dari serangkaian kuliah bergengsi universitas.Arsitek utama dari konstitusi India, B.R. Ambedkar, bekerja pada tesis doktor di London School of Economics sementara terdaftar pada kursus Bar di Gray Inn di London.

0 Response to "5 Perguruan Tinggi Inggris Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel