-->

Iklan 728x90

10 Universitas Terbaik di Australia

universitas terbaik di australia
Australian College, berbicara tentang perguruan tinggi bagi kalian yang hendak melanjutkan studi ke negeri orang hendaknya mengetahui dulu kualitas dan kuantitas yang hendak kamu tuju.

di Australia sendiri banyak universitas terbaik yang sudah menghasilkan para ilmuan, insyinyur, doctor yang sudah sukses, Letaknya yang dekat dengan Indonesia membuat negeri kangguru tersebut menjadi tujuan bagi yang ingin kuliah S1 maupun S2 diluar negeri namun tak perlu jauh-jauh.

Kali ini saya akan memberikan sedikit data yang bisa menjadi referensi kamu untuk mengenal lebih dekat serta informasi lainnya seperti program beasiswa full kamu bisa mencari info lebih lanjut. berikut 10 Universitas di Australia Terbaik :

1. Australian National University (ANU)
Peringkat ke-19 bersama di dunia, bersama dengan King College London, Australian National University (ANU) terletak di ibukota negara, Canberra, dan merupakan satu-satunya universitas telah dibuat oleh Parlemen Australia. Hal ini terutama sangat dihargai untuk yang politik, linguistik, geografi dan ilmu kursus.

2. University of Melbourn.
The University of Melbourne saat ini menduduki peringkat ke-42 di dunia, dan telah peringkat baik terutama untuk derajat pendidikan, akuntansi, psikologi dan kedokteran nya. Klik di sini untuk membaca sebuah artikel yang membandingkan dua universitas ternama di Australia.

3. University of Sydney
Peringkat ke-45 di dunia, Universitas kampus utama Sydney di pinggiran kota dalam kota juga telah peringkat di atas 10 universitas paling indah di dunia oleh The Daily Telegraph.

4. University of New South Wales (UNSW)
Juga terletak di Sydney, UNSW peringkat 46 bersama di dunia bersama institusi Australia sesama, University of Queensland. Ini adalah anggota pendiri Kelompok Delapan, koalisi universitas terkemuka di Australia dengan fokus utama pada penelitian, dan Universitas 21, sebuah jaringan global terkemuka universitas riset.

5. Universitas Queensland (UQ).
Juga 46 bersama di peringkat dunia, University of Queensland (UQ) terutama terletak di Brisbane dan merupakan universitas tertua di Queensland, yang telah didirikan pada tahun 1909. Hal ini telah menghasilkan banyak alumni terkenal, termasuk Geoffrey Rush dan Nobel Laureate Dr Peter Doherty .
6. Monash University
Peringkat ke-67 di dunia, Monash University di Victoria bernama setelah jenderal Australia terkemuka Sir John Monash dan merupakan rumah bagi fasilitas penelitian besar seperti Stem Cell Pusat Australia.

7. University of Western Australia (UWA)
The University of Western Australia (UWA), yang terletak di Perth, berada di peringkat 98 dalam peringkat dunia tahun ini dan universitas riset intensif yang lain. kampusnya dikenal karena kehidupan sosial, budaya dan olah raga yang hidup serta keindahannya.

8. University of Adelaide UWA
Peringkat bersama 113 di dunia di samping Universitas Sains dan Teknologi Cina, Universitas Adelaide adalah universitas tertua ketiga di Australia dan merupakan anggota dari Kelompok Delapan.

9. University of Technology, Sydney (UTS)
Peringkat 218 di dunia, mendaki 46 tempat dari peringkat tahun lalu, UTS menarik siswa dari seluruh dunia. Dengan lebih dari 37.000 siswa di total, itu adalah salah satu universitas terbesar di Australia.

10. Macquarie University
Lembaga lain yang berbasis di Sydney, Macquarie University adalah peringkat bersama 229 di dunia, bersama dengan Victoria University of Wellington, dan merupakan rumah bagi 11.000 mahasiswa internasional dari lebih dari 100 negara, menjadikannya salah satu universitas yang paling internasional di dunia.

sumber: www.topuniversities.com

0 Response to "10 Universitas Terbaik di Australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel