-->

Iklan 728x90

5 Universitas di Singapura Terbaik

universitas terbaik di singapura
Singapura (www.odgersberndtson.com)
Ingin melanjut kuliah di Singapura ? kali ini admin mau share ke kalian tempat studi pilihan yang ada di Singapore, sebelumnya ketahui dulu tentang negara ini.

Singapura adalah negara kecil yang terletak antara dua negara yaitu Malaysia di selat Johor dan Indonesia di Kepulauan Riau di selatan. meskipun negara kecil yang hanya seluas Jakarta namun negara ini menjadi termasuk negara maju dengan pusat keuangan keempat di dunia.

Singapura juga termasuk menjadi tujuan untuk menimba ilmu tak heran orang dari Asia maupun dunia banyak yang ingin menimba ilmu disana, tak ketinggalan juga dari Indonesia. terdapat beberapa universitas dan perguruan tinggi. bahkan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kuliah disana.

Berikut beberapa Universitas terbaik di Singapura dilansir dari 4icu.org :
  • National University of Singapore
Didirikan pada tahun 1905, National University of Singapore adalah lembaga pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di wilayah perkotaan di kota besar Singapura (jumlah penduduk 1,000.000.000-5.000.000 jiwa). Lembaga ini juga memiliki kampus cabang di lokasi berikut ini: Bukit Timah, Outram. Terakreditasi secara resmi / diakui oleh Departemen Pendidikan - Divisi Pendidikan Tinggi, Singapura, National University of Singapore (NUS) adalah institusi pendidikan tinggi pendidik yang sangat besar (30.000-34.999 siswa). National University of Singapore (NUS) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar pra-sarjana (yaitu sertifikat, diploma, associate atau foundation degree), gelar sarjana, magister, gelar doktor di beberapa bidang studi. 112 tahun ini H.E. Institusi memiliki kebijakan penerimaan selektif berdasarkan ujian masuk dan catatan akademis siswa terakhir dan nilai. Pelamar internasional berhak mengajukan permohonan pendaftaran. NUS juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non-akademik untuk siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, alat bantu keuangan dan / atau beasiswa, belajar di luar negeri dan bertukar program, kursus online dan kesempatan belajar jarak jauh, serta Layanan administrasi.

  • Nanyang Technological University
Didirikan pada tahun 1955, Universitas Teknologi Nanyang adalah lembaga pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di daerah pinggiran kota besar Singapura. Terakreditasi secara resmi / diakui oleh Departemen Pendidikan - Divisi Pendidikan Tinggi, Singapura, Nanyang Technological University (NTU) adalah institusi pendidikan tinggi coeducational yang sangat besar (sekitar 30.000-34.999 siswa). Nanyang Technological University (NTU) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar pra-sarjana (yaitu sertifikat, diploma, associate atau foundation degree), gelar sarjana, magister, gelar doktor di beberapa bidang studi. 62 tahun ini H.E. Institusi memiliki kebijakan penerimaan selektif berdasarkan ujian masuk dan catatan akademis siswa terakhir dan nilai. Siswa internasional dipersilakan mendaftar untuk pendaftaran. NTU juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non-akademik untuk siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, alat bantu keuangan dan / atau beasiswa, belajar di luar negeri dan bertukar program, serta layanan administrasi.

  • Singapore Management University
Didirikan pada tahun 2000, Singapore Management University adalah lembaga pendidikan tinggi swasta nirlaba yang berada di wilayah perkotaan di kota besar Singapura yang merupakan menjadi tempat kuliah Kaesang Pangarep. Terakreditasi resmi / diakui oleh Departemen Pendidikan - Divisi Pendidikan Tinggi, Singapura, Singapore Management University (SMU) adalah institusi pendidikan menengah menengah (pendaftaran: 7.000-7.999 siswa). Singapore Management University (SMU) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar sarjana, gelar magister di beberapa bidang studi. SMU juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non akademik untuk siswa termasuk perpustakaan, serta layanan administrasi.

  • Singapore University of Technology and Design
Didirikan pada tahun 2009, Singapore University of Technology and Design adalah lembaga pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di wilayah perkotaan di kota besar Singapura. Terakreditasi resmi / diakui oleh Departemen Pendidikan - Divisi Pendidikan Tinggi, Singapura, Universitas Teknologi dan Desain Singapura (SUTD) adalah institusi pendidikan tinggi coeducational. Singapore University of Technology and Design (SUTD) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi di beberapa area studi. SUTD juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non akademik untuk siswa termasuk perpustakaan, serta layanan administrasi.

  • Singapore University of Social Sciences
Didirikan pada tahun 2005, Singapore University of Social Sciences adalah lembaga pendidikan tinggi nirlaba swasta yang berlokasi di kota besar Singapura. Diakreditasi secara resmi / diakui oleh Departemen Pendidikan - Divisi Pendidikan Tinggi, Singapura, Universitas Ilmu Pengetahuan Singapura (SUSS) Singapura adalah institusi pendidikan tinggi perguruan tinggi yang berjumlah lebih besar, yang terdiri dari 10.000-14.999 siswa. Singapore University of Social Sciences (SUSS) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar sarjana di beberapa bidang studi. SUSS juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non akademik untuk siswa termasuk perpustakaan, serta layanan administrasi.

0 Response to "5 Universitas di Singapura Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel