-->

Iklan 728x90

Kode Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru

paket internet telkomsel
Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia, jangkauan jaringannya yang luas tersebar ke seluruh pelosok negeri tak heran penggunanya cukup banyak.
Walau telkomsel mendapat opini publik sebagai kartu nya orangtua seperti kartu AS dan Simpati, karena memang orang-orang yang lebih tua lebih memilih untuk menggunakan kartu ini untuk keperluan nelpon dan sms apalagi ada paket TM yang sudah biasa digunakan.
Jaringaannya yang luas walau ada harga paketnya yang cukup mahal namun dengan kecepatan internet yang dimilikinya sekarang telkomsel juga memilih melirik kalangan anak muda yang doyan berselancar didunia maya dengan berbagai promo menarik.

Kali ini saya mau ngasih tau agan-agan yang ingin mengetahui kode paket murah telkomsel terbaru 2017 yang bisa kalian cek sendiri.
kode paket internet telkomsel murah terbaru
Kode telkomsel ini dijamin masih work dengan pilihan paket yang beragam dengan harga murah kalian juga akan mendapat gratis kuota 4G dan kuota untuk streaming film Hooq. cukup tekan *363*2# lalu pilih paket murah super kuota.
Paket Promo Super Kuota dan banyak bonus nya.
1. 15. ribu (15.000) / 1GB
2. 25 ribu (25.000) / 3GB
3. 40 ribu (40.000) / 5GB
4. 55 ribu (55.000) / 8GB

Dengan paket ini kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan yang ngebut untuk keperluan menjelajah di internet dan tetap update sosial media milik kamu. buruan segera aktifkan paketnya sebelum kehabisan.

0 Response to "Kode Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel