-->

Iklan 728x90

Cara Cek Nomor HP Sendiri Indosat, Telkomsel, XL, 3 DLL

cara cek nomor hp sendiri
Smartphone (novinite.bg)
Ketika kalian memiliki sebuah handphone tentunya pasti harus memiliki kartu sim agar bisa digunakan untuk berkomunikasi seperti mengirim sms, telepon, internet dll. setiap simcard memiliki nomor yang berbeda-beda yang tentu harus kamu ketahui dan ingat.

Anak jaman sekarang biasanya malas mengingat nomor hp nya sendiri lebih senang menyimpan di kontak memori, namun apa akibatnya jika hp kita ter reset dan semua data nya hilang termasuk nomor tadi dan kamu tidak menyimpan salinan nya, apa yang harus dilakukan untuk mengecek nomor sendiri.

Ketika kita lupa dengan nomor hp kita sendiri, sedangkan tidak ada pulsa di nomor tersebut, bagaimana cara mengetahui nya? kali ini saya mempunyai tips dan trik cara mengecek nomor ponsel sendiri.

Berikut caranya untuk semua jenis hp dan operator:

  • Axis : ketik *2# 
  • XL : ketik *123*7*2*1*1# 
  • Smartfren : *995#
  • Telkomsel (simpati & as) : *808#
  • Three : *998#
  • Indosat (m3 & mentari) : *123*30# atau ke *777*8#

Lalu 📞/Yes kemudian muncul dari operator anda dan menampilkan nomor pribadi anda.

Catatan : untuk mengecek nomor XL sempat membingungkan karena mengalami perubahan untuk cara lebih mudahnya masuk ke menu utama *123# >> Cari menu MY INFO >> INFO KARTU >> CEK PROFILE >> di situ menampilkan nomor pribadi anda yang digunakan.

Nah itulah beberapa cara cek nomor telpon sendiri dengan mudah secara gratis tanpa pulsa dan lainnya, ingatlah baik-baik kode diatas semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek Nomor HP Sendiri Indosat, Telkomsel, XL, 3 DLL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel