-->

Iklan 728x90

Cara dan Syarat HP yang Bisa Live Instagram

hp yang bisa live instagram
Helo rek balek maneh sama saya disini akan membagikan cara melakukan live instagram di hp android, memang aplikasi yang satu ini populer banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia untuk menyebarkan foto serta video pendek.

Aplikasi yang sudah menjadi milik Mark ini bisa dibilang sebagai pengganti FB yang sudah mulai ditinggalkan, instagram dari hari ke hari membawa fitur baru seperti upload video berdurasi 60 detik, melakukan snapgram selama 15 detik serta fitur terbarunya yang rilis tahun 2017 yaitu melakukan live streaming layaknya youtube ataupun Bigo,

Namun tidak banyak yang bisa melakukannya dikarenakan hanya jenis android tertentu yang mendapatkan fitur ini yaitu android dengan versi 5.0 atau Lollipop, 6.0 Marshmello, 7.0 Nougat serta yang android yang terbaru yaitu 8.0 Oreo. misalkan Smartphonemu sudah berada di versi tersebut berarti aplikasi IG nya yang perlu diperbarui dengan versi terbaru.
cara live instagram

Sedangkan android versi KitKat 4.4.4 hanya mendapat fitur boomerang dan face filter, dan jelly bean kebawah hanya ada fitur snapgram entah kenapa bisa berbeda-beda seperti itu tapi perlu diketahui setiap versi android mempunyai kelebihan masing-masing.

Maka dari itu jika kalian ingin smartphone mu agar bisa melakukan instagram live yaitu dengan mengupgrade versi androidmu dengan menekan tombol periksa update, bila tidak tersedia maka jalan satu-satunya yaitu ganti HP dengan versi android lollipop keatas.

0 Response to "Cara dan Syarat HP yang Bisa Live Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel