-->

Iklan 728x90

Cara Install dan Main Mobile Legend di PC atau Laptop

cara main mobile legends di komputer
Mobile Legends di PC
Mobile Legend adalah game moba yang sering disebut "moba kok analog" merupakan game android yang lagi populer dan banyak dimainkan oleh beberapa kalangan dari anak-anak hingga remaja.

ML bisa dibilang game zaman now karena dengan visual grafis yang bagus namun kita dapat memainkannya hanya di smartphone yang kita miliki tetapi masih banyak diantara kita yang belum sempat memainkannya karena spesifikasi hp yang belum support untuk memainkan game mobile legends.

Bagi kamu yang ingin merasakan keseruan bermain game ini di komputer PC atau laptop windows 7/8/10 milikmu tenang saja kali ini saya punya solusinya silahkan simak dibawah ini mobile legends pc version:

Tutorial install dan play mobile legend di PC atau Laptop tanpa lag:

1. Pertama kamu harus install emulator android, yang paling direkomendasikan dan ringan salahsatunya adalah Nox App Player bisa kalian unduh disini https://id.bignox.com/
2. Setelah terdownload dan terinstall lalu buka aplikasi tersebut.
3. Silahkan download game mobile legend melalui PlayStore yang tersedia di aplikasi tersebut atau bisa juga kalian cari apk nya di google lalu kalian instal secara manual.
4. Abis itu jalankan Mobile Legends tadi asalkan kalian tersambung dengan koneksi internet.
5. Setelah masuk ke game mode Match Up, Ranked Game, Brawl Mode, ataupun Custom Mode.
6. Selanjutnya cari menu Simulate Touch (CTRL+1) di panel sebelah kanan, secara otomatis muncul tombol-tombol yang bisa kamu tambahkan atau pergerakannya bisa kamu atur menggunakan mouse.
7. Atur tombol-tombolnya sesuai dengan keinginan kamu pada keyboard pc. Berikut adalah contoh tombol yang saya gunakan
mobile legend di pc
Nah itulah cara main mobile legends di PC atau Laptop dengan mudah menggunakan emulator android, tips dari saya agar tidak ngelag atau lemot saat membuka game pastikan spek komputer kamu yaitu memiliki RAM diatas 2GB dengan koneksi internet yang lancar tentunya. oke semoga bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman.

0 Response to "Cara Install dan Main Mobile Legend di PC atau Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel