-->

Iklan 728x90

Alasan Mengapa Gojek Warna Hijau

gojek ijo
Gojek merupakan sebuah layanan antar jemput dengan menggunakan sepeda motor berbasis online menggunakan aplikasi android dan ios yang dikembangkan oleh perusahaan bernama yang sama yaitu GO-JEK.

Didirikan pada tahun 2010, di tahun 2015 merupakan awal puncak naiknya aplikasi ini menjadi populer berkat iklan dan promo besar-besaran dengan sistem referral atau setiap orang yang berhasil mengajak bergabung sebagai mitra yang menjadikan Gojek semakin banyak diminati hingga sekarang.

Kini Gojek berkembang dengan tambahan fitur baru seperti pengiriman paket barang, pesan makanan, pembayaran dan lainnya, Gojek telah menghasilkan lapangan pekerjaan yang besar bagi rakyat Indonesia.
kenapa gojek warnanya hijau

Sejak awal kemunculannya gojek sudah identik dengan warna hijau ( ijo ) mulai dari helm, jaket hingga logo perusahaan berwarna hijau cerah, namun tahukan kamu mengapa gojek warna nya hijau ?

Inilah beberapa alasan kenapa gojek berwarna ijo :

1. Hijau adalah warna yang menyimbolkan pertumbuhan dan kebangkitan
2. Hijau menandakan stabilitas dan ketahanan
3. Diartikan sebagai kemakmuran dan sesuatu yang berlimpah
4. Hijau adalah warna yang memiliki kombinasi arti positif, seperti halnya GO-JEK yang mempunyai misi untuk membawa pengaruh positif bagi lingkungan sekitarnya.

(sumber: www.facebook.com/gojekindonesia )

0 Response to "Alasan Mengapa Gojek Warna Hijau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel