-->

Iklan 728x90

5 VPN untuk main PUBG Mobile Lite Terbaik

PUBG Mobile Lite
Hadirnya game PUBG ke android tentu akan membuat kalian para gamers ingin juga mrasakan sensasi gameplay game yang menjadi terbaik saat ini yaitu PUBG Mobile buatan Tencent Games.

Namun banyak player yang mengeluhkan berat dan lag saat mencoba memainkan permainan gratis ini dikarenakan HP nya memiliki spek kentang yang memiliki masalah pada RAM yang kecil dan processor tidak memadai, tapi tidak perlu kawatir lagi pihak Tencent juga masih mengembangkan PUBG Mobile Lite yaitu untuk menjawab rasa penasaran para user.

Meski belum rilis secara global, namun bagi kalian player asal Indonesia bisa kok memainkannya tapi dengan syarat menggunakan VPN server Brasil dan Philipine. Tapi sayangnya vpn pun ada batasannya dan kebanyakan harus berbayar untuk mendapat server VIP.

Tenang saja kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi Vpn gratis untuk bermain game PUBG Mobile Lite dengan lancar tanpa mengalami masalah server is busy dan ping hijau rata-rata. Oke tanpa panjang lebar lagi berikut beberapa app vpn terbaik dibawah ini :

1. VPN One Click

2. Power VPN

3. UFO Vpn

4. Solo Vpn

5. Open Vpn 

Nah itulah rekomendasi vpn dari saya jangan lupa ubah lokasi atau server ke negara Brazil atau Filipina agar bisa memainkannya.

5 Responses to "5 VPN untuk main PUBG Mobile Lite Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel