-->

Iklan 728x90

Aplikasi untuk Membuat E-KTP Palsu di Android

cara membuat fake ktp di android
Helo sobat pembaca setia blog ini, kali ini admin mau share sebuah aplikasi android untuk membuat fake KTP  apk dalam bentuk format jpg/jpeg, selagi bisa kalian buat sendiri kenapa harus jauh-jauh ke tempat scan?

KTP adalah singkatan dari Kartu Tanda Penduduk, dengan adanya KTP berarti seseorang sudah dianggap diatas umut 17 tahun dan warga negara Indonesia. sekarang format terbaru dari alat identitas ini disebut E-KTP alias KTP elektronik dan berlaku seumur hidup.

Aplikasi bernama E-KTP Simulasi ini berguna untuk membuat e-ktp bohongan dalam format file gambar, cara menggunakannya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengisi kolom yang disediakan seperti nomor NIK, Nama, tanggal lahir, jenis kelamin, agama, foto, alamat, status perkawinan dll.

Baca Juga: Form Kartu Keluarga Kosongan

Silahkan Download apk aplikasi bernama dibawah ini :

E-KTP Simulasi

Hasil dari aplikasi ini mirip seperti E-KTP yang asli namun kamu bisa edit sendiri namanya apk untuk simulasi alias bohongan maka hasilnya agak berbeda, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat E-KTP Palsu sendiri tapi jangan disalahgunakan loh ya. karena dengan aplikasi pembuat kartu identitas ini hampir mirip dengan aslinya.

Dengan adanya aplikasi ini akan membantu kalian mengedit dan membuat KTP atau ID card sendiri dalam bentuk file gambar, dengan begitu kalian bisa mencetak hasilnya secara sendiri untuk keperluan yang urgen.
cara membuat ktp di hp android
Aplikasi android ini juga bisa untuk membuat scan KTP mu dalam format PNG jadi kamu tak perlu repot-repot pergi ketempat scan. aplikasi tersebut sudah tidak tersedia di playstore sehingga kalian perlu install secara manual.

Nah cukup sekian aplikasi untuk bikin E-KTP yang merupakan sebuah identitas yang wajib dimiliki seseorang di Indonesia dengan HP Android dengan mudah utuk pemula tanpa perlu aplikasi edit foto seperti photoshop, semoga bermanfaat!

1 Response to "Aplikasi untuk Membuat E-KTP Palsu di Android"

  1. Tulisan masa berlaku nya gabisa seumur hidup tapi date aja. Dan nik jg random

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel