-->

Iklan 728x90

7 Hal dan Cara Memulai Bisnis Distro Clothing Pemula

Hal dan Cara Memulai Bisnis Distro Clothing Pemula
Helo sobat, bagi kalian yang masih bingung bisnis apasih yang dapat menghasilkan pemasukan yang lumayan.

Salahsatu bisnis yang akan kita bahas kali ini yaitu jualan pakaian branded apakah itu barang dari pihak orang lain ataupun nama merek yang kita buat sendiri.

Pertanyaannya apakah bisnis ini menjanjikan untuk masa depan, memang segala resiko dan keberhasilan diawali dari mencoba, jika tidak mencoba kita tidak bakal tahu hasilnya bagaimana, dengan mencoba bisnis distro untuk pemula akan diberikan dibawah.

Membangun bisnis baru memang tidaklah mudah apalagi jika tidak memiliki pengalaman sebelumnya dan tidak memiliki koneksi bagi orang-orang yang sudah mendahului. Kita lihat salahsatu contoh brand yang lagi ngetren saat ini yaitu usaha milik seorang youtuber bernama Atta Halilintar, jika diperhatikan dia menjual kualitas bahan selain nama merek dan juga dengan PD menjual dengan harga yang tinggi karena juga dia sudah memiliki nama dan penggemar yang banyak.

Hal yang harus disiapkan untuk memulai bisnis baju brand clothing distro sendiri :
1. Modal
Tentu hal ini merupakan suatu yang bisa dibilang wajib karena segala bisni tentu membutuhkan modal, entah itu modal uang, pikiran, waktu, tempat, dan lainnya.

2. Tim
Sebuah bisnis membutuhkan minimal 2 orang karena sejatinya kita jika bekerja sendiri akan kesulitan bahkan kelabakan karena segala sesuatunya harus ditanggung sendiri. dengan memiliki tim kita akan saling melengkapi tugas masing-masing yang sudah diberikan, jika sala satu orang malas maka akan ikut malas juga dan juga sebaliknya.

3. Nama Brand
Memiliki nama merek sendiri tentu akan membuat produk kita lebih dikenal, dengan nama tersebut bisa sebagai identitas kita. untuk menentukan nama yang pas sebaiknya jangan meniru ataupun memiliki kata-kata yang sama denga yang sudah ada. Pilihlah sekreatif mungkin agar dapat diingat oleh konsumen.

4. Tempat
Nah ini juga penting, kita tentu membutuhkan tempat usaha agar memudahkan para konsumen membeli produk kita. Tempat bisa dipilih yang strategis entah itu menyewa atau membangun sendiri yang penting tempat tersebut dapat dijangkau dengan mudah dan banyak diketahui oleh orang.

5. Produk
Tentunya menentukan produk yang akan dijual harus dipikirkan sejak awal, jangan sampai nanti ketika ditengah jalan tiba-tiba kamu berpikiran untuk menggantinya dengan barang lain. Contoh nya yaitu kaos, kemeja, jaket, hoodie, dan lainnya.

6. Harga dan Kualitas
Nah soal ini juga penting, dengan istilah ada harga ada kualitas barang. tentukan harga yang sesuai dengan kualitas bahan yang kamu miliki. Jangan terlalu mahal dan juga jangan terlalu murah agar produk kita terlihat lebih berharga.

7. Doa dan Niat
Sebelum memulai usaha bisnis sebaiknya awali dengan do'a yang sungguh-sungguh meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran, dan juga niat yang baik supaya segala sesuatu yang akan kamu mulai berjalan lancar.

Nah itulah mungkin sedikit saran mengenai bisnis kaos distro online untuk pemula dan modal kecil-kecil, memang semua harus dimulai dari yang kecil, jika sudah terlihat hasilnya maka usaha kamu akan berkembang dangan sendirinya.

0 Response to "7 Hal dan Cara Memulai Bisnis Distro Clothing Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel