-->

Iklan 728x90

Berapa Ukuran Kertas Folio?

Berapa Ukuran Kertas Folio?
Kertas menjadi salassatu bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia, mulai dari sekolah paling dini hingga bangku perkuliahan masih membutuhkan benda yang satu ini.

Kertas terbuat dari serat-serat pohon, meski begitu sampah kertas masih bisa untuk didaur ulang dan proses penghancuran di alam liar relatif lebih singkat. Kali ini admin mau membahas tentang berapa ukuran kertas folio?

Kertas folio biasanya digunakan oleh pelajar untuk mengerjakan tugas, ada 2 jenis kertas folio yakni bergaris dan polos. Kertas ini memiliki ukuran lebih panjang dibanding dengan kertas hvs A4.

Berapa ukuran kertas folio ? berikut disajikan dengan bermacam satuan ukuran
1. Ukuran Kertas Folio dalam milimeter (mm)
Dalam ukuran kertas folio terdapat jenis satuan ukuran milimeter. Ukuran kertas folio dalam satuan milimeter adalah 210 x 330 mm.

2. Ukuran Kertas Folio dalam centimeter (cm)
Ukuran kertas folio juga tersedia dalam satuan ukuran lainnya yaitu centimeter. Dalam ukuran centimeter, kertas folio memiliki ukuran 21,0 x 33,0 cm.

3. Ukuran Kertas Folio dalam inchi (inc)
Selain milimeter dan centimeter, kertas folio masih memiliki jenis satuan ukuran lainnya yaitu dalam satuan inchi. Ukuran kertas folio dalam satuan inchi adalah 8,27 x 12,99 inc.

Nah itulah ukuran sebenarnya dari kertas folio bergaris maupun tidak, sekarang tidak perlu bingung lagi kan?

0 Response to "Berapa Ukuran Kertas Folio?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel