-->

Iklan 728x90

Cara Mengakses Hidden Wiki Deepweb dengan Benar

Cara Mengakses Hidden Wiki Deepweb
Helo sobat kali ini admin mau ngebahas tentang deepweb, mungkin banyak yang bertanya-tanya apasih itu deepweb? berbahaya kah bagi keselamatan PC, HP ataupun jiwa.

Nah sebelumnya kita jelaskan dulu, Deep Web adalah kumpulan konten World Wide Web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar (seperti Google, Bing, Yahoo). Bisa dibilang tersembunyi karena konten yang ditampilkan biasanya ilegal dan melanggar hukum dinegara nya.

Sesuai dengan namanya, situs-situs tersebut merupakan situs terdalam yang berarti berbeda dengan situsweb yang mudah dicari dengan pencarian. Deepweb dapat diakses oleh semua orang, tetapi IP server website tersebut tersembunyi. Hal ini mengakibatkan, susahnya mengetahui pelaku, atau siapa yang menjalakan website itu jika website tersebut bersifat ilegal seperti melakukan penipuan, transaksi barang haram dll.

Apakah berbahaya?
Nah hal ini yang masih menjadi perdebatan apakah mengakses situs tersebut berbahaya, seperti kabar yang beredar bahwa ada semacam virus dari hacker yang ditanam didalam situs deepweb sehingga bisa memata-matai bahkan bisa merusak perangkat seperti pc, laptop dan HP. Menurut padangan kami sih ya hal tersebut bisa saja benar tergantung perilaku kita dalam mengaksesnya. Sebaiknya jangan sembarangan mengklik tautan-tautan download yang mencurigakan.

Cara mengakses Deepweb ?
Karena tidak muncul di mesin pencari dan alamatnya sulit dihafal, kalian memerlukan salahsatu kumpulan situs tersebut yaitu Hidden wiki :
1. Download Tor browser dan install
2. Jangan pernah memasukkan password, mengunduh apapun, dan kalian bisa menutup webcam kamera depan kalian
3. Salin halaman berikut (hidden wiki) : http://kpvz7ki2v5agwt35.onion/wiki/index.php/Main_Page
4. Buka Tor browser lalu paste (tempel) ke bagian barnya.
5. Nah disitu terdapat berbagai macam pilihan tema dan genre kalian bisa berselancar dan melihat-lihat saja

Nah itulah penjelasan sedikit tentang deepweb dan bagaimana cara mengaksesnya, nah karena sesuatu hal sebaiknya jangan bertransaksi yang berkaitan dengan uang, karena bisa saja rawan terhadap segala jenis penipuan dan melanggar hukum.

0 Response to "Cara Mengakses Hidden Wiki Deepweb dengan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel