-->

Iklan 728x90

Cara Cek J&T Express Tracking

J&T Express Tracking
Dahulu kita mengirim hanya bisa surat-surat dan itu hanya bisa dilakukan di kantor pos, dan kini sesuai maju nya jaman mengirim barang pun tersedia.

Salahsatu jasa untuk mengirim barang adalah J&T Express yang merupakan perusahaan pengiriman barang, surat, dokumen, paket termasuk baru, jika sebelumnya kita telah mengenal Pos dan JnE namun persaingan semakin ketat dengan hadirnya sejumlah penyedia jasa serupa dengan harga yang bersaing.

Dibentuk di Jakarta, 20 Agustus 2015 menjadi permulaan dalam sejarah perjalanan J&T Express.  Tepat di hari tersebut  PT Global Jet Express meresmikan kantor pusatnya  di Pluit, Jakarta Utara. Diresmikan oleh CEO J&T Express, Bpk Robin Lo menandakan dimulainya jam kerja seluruh team J&T Express di Indonesia.

Nah untuk pengiriman paket biasanya JnT relatif cepat tergantung jenis biaya dan pelayanan, contohnya untuk mengirim barang dari Jawa Barat ke Bandar Lampung beriksar antara 2-3 hari kerja dengan paket reguler.

Bagimana cara mengecek info pengiriman atau tracking J&T Express? simak dibawah ini:
1. Buka alamat http://www.jet.co.id/track
J&T Express Tracking
2. Geser halaman hingga kebawah hingga menemukan trace and track
J&T Express Tracking
3. Isikan nomor resi biasanya didapat melalui nota atau catatan pembelian, namun jika kalian membeli barang di aplikasi olshop bisa cek di aplikasi tersebut
4. Klik track maka akan muncul riwayat kurir mengirimkannya secara lengkap sesuai hari tanggal dan tempat dimana paket berada.
J&T Express Tracking
5. Jika status nya sudah delivered di kantor cabang dekat daerah kita coba tunggu saja, namun jika status telah diterima oleh penerima namun kamu belum menerimanya maka coba tanyakan kepada orang dirumah atau terdekat. Tapi jika tidak ada yang menerima pasti ada yang tidak beres segera hubungi call centernya atau bisa langsung mendatangi kantor cabang terakhir barang tersebut sampai.

Nah itulah cara mudah cek J&T Tracking secara online dari browser PC atau HP Android sobat dengan mudah dan akurat.

0 Response to "Cara Cek J&T Express Tracking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel