-->

Iklan 728x90

Telah Rilis! Game Human: Fall Flat Apk Android

Human: Fall Flat Apk Android
Game teka-teki fisika bernama Human: Fall Flat baru saja dirilis, oleh pengembang 505 Games Srl. Gim ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan mengajak teman, keluarga, pacar maupun orang lain.

Spesifikasi untuk memainkan game ini yaitu ram minimal 1GB dan penyimpanan tersedia 408MB, meski hadir dengan berbayar seharga Rp.88.000 tapi antusiasme para gamer tidak surut, game hasil adaptasi dari game PC ini sudah dulu ada pada tahun 2016 lalu, dan untuk versi android baru saja dirilis beberapa hari yan lalu.

Dalam permainan ini tersedia 10 level tanpa akhiran sehingga kamu bisa menyelesaikan misi yang amat panjang dan 135 teritorial. untuk menginstall game ini minimal android 5.0 Lollipop atau diatasnya terbaru.

Human Fall Flat menawarkan permainan karakter berwarna putih dengan gerakan berjalan, melompat, menata dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, kamu bisa bermain dengan 4 orang pemain sekaligus. Kamu juga bisa mengatur warna dan kostum yang unik dan lucu jika sudah melewati level tertentu.

Sayangnya game ini belum kompatibel dengan semua tipe dan jenis smartphone android dan Ios, kemungkinan kedepannya akan ada pembaharuan, demi kelancaran game sebaiknya gunakan ram 2gb dengan sinyal yang lancar karena game ini bersifat online dan offline.

Jika kalian berminat untuk download dan install permainan ini silahkan gunakan Google Play Store.

0 Response to "Telah Rilis! Game Human: Fall Flat Apk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel