-->

Iklan 728x90

Alat Untuk Memasak Mie Instan, Cocok dikala Urgen

mie instan
Mie instan merupakan makanan yang tiada matinya karena memang memasaknya yang mudah gak usah ribet-ribet, bisa dibilang makanan ini mengenyangkan bila lebih dari satu bungkus kalo hanya satu bungkus berasa kurang.

Mie instan biasa dikonsumsi dikala santai, laper mendadak, sehabis hujan, anak kost-kostan, sarapan pagi mantap dah pokoknya disetiap waktu, bisa disajikan original atau ditambah dengan bumbu tambahan seperti cabe, bawang putih, bawang merah ditambah kecap ataupun saus sambal. Hmmm mantap deh ngebayanginnya..

Biasanya orang memasak melalui kompor mah udah biasa, namun jika gimana kondisi yang tidak memungkinan seperti ketika lagi travelling manjat gunung atau ke pantai nah kan bingung mau memasak mie namun tak perlu repot bawa-bawa kompor, 

Nah berikut beberapa alat buat masak mie instan yang bisa kalian coba dan beli :
1. Water Heater
water heater
2. Teko Pemanas Air
Teko listrik
3. Magicom/ Magic Jar (Penanak Nasi)
magic com

Itulah beberapa alat yang bisa digunakan untuk memasak mie instan dengan pemanas air cocok untuk anak kostan atau yang lagi urgen tidak ada kompor gas, sebenernya masih ada lagi alat lain namun yang disebutkan diatas merupakan yang mudah dicari di toko-toko terdekat anda.

0 Response to "Alat Untuk Memasak Mie Instan, Cocok dikala Urgen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel