-->

Iklan 728x90

5 Aplikasi OJOL yang ada di Bandar Lampung Termurah dan Terbaik

Aplikasi OJOL yang ada di Bandar Lampung Termurah
Ojek online merupakan versi mutakhir dari segi antar jemput yang praktis, jika dahulu orang harus dateng ke pangkalan ojek untuk memesan ojek kini hanya lewat handphone genggam mas-mas ojek akan datang menjemputmu sesuai dengan alamat.

Dengan hadirnya ojol tentu membuat beberapa hal menjadi mudah dan praktis bahkan dengan tawaran tarif yang murah membuat konsumen berhak memilih sendiri, di Kota Bandar Lampung merupakan sebuah daerah yang terletak di Provinsi Lampung sudah tersedia berbagai jenis ojek online.

Di Kota Bandar Lampung ternyata telah hadir berbagai jenis pilihan yang beragam selain duo ijo yang sudah lama populer, aplikasi ojol terdapat beberapa fitur tambahan seperti pemesanan makanan, antar jemput barang, belanja kebutuhan, minta bantuan dan lainnya.

Berikut beberapa aplikasi ojol terbaru yang sudah rilis di Bandar Lampung :
1. Gojek
Ojek online milik Nadiem Makariem ini sudah lama hadir di Indonesia bahkan di bumi lampung, bisa dibilang sebagai inisiator lahirnya beberapa aplikasi baru, Jumlah driver yang banyak membuat aplikasi ini dapat dipercaya dan akan menjemputmu dengan lebih cepat.

2. Grab
Grab merupakan aplikasi yang hadir di Lampung hampir berbarengan, dahulu tahun 2017-2019 sempat menghijaukan Lampung karena hadir dengan promo dan harga yang murah serta pembukaan pendaftaran driver yang mudah sehingga aplikasi ini langsung nge-Hits, namun akhir-akhir ini hanya tinggal sedikit driver yang masih aktif setelah terjadi PM massal dan jumlah pengguna yang berkurang.

3. MAXIM
Maxim merupakan aplikasi ojek online yang baru hadir pada bulan juli-agustus tahun 2019 di Provinsi Lampung, tak hanya ojek motor juga hadir dengan antar jemput mobil. Beberapa fitur yang bisa digunakan hampir sama dengan aplikasi lain, Maxim hadir dengan tarif yang cukup murah ojek motor Rp.7.900 hingga jarak 4KM dan KM berikutnya dikenai sekitar Rp.1000

4. GET
Meskipun hadir lebih dahulu daripada Maxim, Tapi Get yang bilang aplikasi buatan bangsa ini nyatanya tidak mudah untuk dikenal masyarakat Bandar Lampung, hadir dengan tarif dasar ojek motor Rp.6000 Dengan layanan yang hampir sama dengan ojol lainnya.

5. NUJEK
NUJEK merupaka aplikator ojek online yang baru lahir dan baru rilis di beberapa kota besar di Indonesia terutama di Lampung ini, meski baru hadir tapi kemunculannya langsung disambut dengan antusias oleh orang yang mencari mata pencaharian di ojek dan juga pelanggan, hadir dengan tarif dasar per 3KM yaitu Rp.7000.

0 Response to "5 Aplikasi OJOL yang ada di Bandar Lampung Termurah dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel