-->

Iklan 728x90

Cara Beli Tiket Online Pelabuhan Merak-Bakauheni, dan Syaratnya

pelabuhan merak bakauheni
Helo sobat bagi kalian yang ingin melakukan penyeberangan dari pulau Jawa ke Sumatera dengan menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Merak - Bakauheni semenjak adanya pandemi Covid19 mengalami perubahan skema penjualan tiket.

Sejak Maret 2020 penjualan tiket kapal laut dapat dibeli hanya melalui online yaitu dengan membuka website www.ferizy.com atau melalui aplikasi smartphone ASDP Ferizy yang bisa kalian download dan install.

Dengan mendaftar dulu untuk dapat memesan tiket online yang nantinya bisa ditukar saat akan menaiki kapal, pembayaran bisa melalui ATM atau di minimrket seperti Indomaret dan alfamart. Dengan adanya perubahan skema penjualan tiket ini akan mengurangi jumlah kepadatan antrian pada loket dan juga untuk mengurangi dampak penularan penyakit.

Mungkin bagi sebagian orang cara ini terlihat lebih ribet bagi orang yang masih gaptek atau tidak mengerti dunia internet, jika terdesak silahkan mencari gerai Alfamart atau Indomaret yang dekat dengan pelabuhan nanti akan diarahkan.

Syarat Apa saja agar bisa menyeberang di pelabuhan Merak-Bakauheni ?
  • KTP
  • Memakai Masker
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Ijin Keluar Masuk dari kelurahan bila diperlukan
  • STNK
  • SIM
Nah itu saja info yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan jaga terus kesehatan kalian semoga pandemi ini cepat berakhir. Tetaplah jaga pola hidup sehat

0 Response to "Cara Beli Tiket Online Pelabuhan Merak-Bakauheni, dan Syaratnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel