-->

Iklan 728x90

Cara Mengembalikan File HP Android yang terhapus Permanen

Cara mengembalikan file android atau iphone yang terhapus permanen
Diantara kalian pasti bertanya-tanya apakah bisa mengembalikan data di HP Android yang telah terhapus atau hilang? Sebenarnya bisa saja karena seseorang ada yang tidak sengaja menghapus file di penyimpanan internal smartphone dan ingin muncul lagi.

Tenang, saya punya solusinya karena Android Data Recovery dapat memulihkan data di memori internal perangkat. Aplikasi tersebut mampu bekerja di OS Android 4.4 dan 5.0. Sementara itu, pengguna iPhone bisa menggunakan iPhone Data Recovery.

Kamu perlu menginstall dahulu aplikasi Android/iPhone Data Recovery yang merupakan program khusus untuk memulihkan kontak, pesan, history WhatsApp, gambar, musik dan video dan file lainnya dari internal serta eksternal memori di smartphone. di komputer windows ataupun mac dan sebuah kabel USB tentunya. http://www.android-recovery.net/recover-android-internal-memory-data.html

Dengan cara dibawah ini anda jangan gunakan ponsel selama proses pemulihan data karena file yang ada tidak akan terbaca keseluruhan.

1. Hubungkan Smartphone sobat ke PC / Laptop dengan kabel USB tadi.
2. Atur enable debugging, dan ikuti langkah seperti dibawah ini
3. Pilih jenis file yang akan dipindai dan mode apa yang akan digunakan. Lalu, software akan meminta Anda untuk memindai. Pilih file mana saja yang ingin kamu pulihkan.
4. Izinkan permintaan SupperUse dan mulai pemindaian. Klik allow di tabel SupperUse dan centang remember. Setelah itu izinkan SuperSU dan SupperSU CMW dengan kembali mengeklik tombol allow. Lalu klik start.
5. Lihat dan pulihkan file dari memori internal. Hasil pemindaian akan ditunjukkan dalam warna merah dan hitam. Lihat dulu file sebelum Anda memutuskan untuk memulihkannya. Centang hanya yang warna merah karena itu adalah file yang sudah terhapus. Kemudian klik recover di bagian kanan bawah layar. Ketika selesai konten kamu yang hilang telah ada di PC.
Nah bagaimana? gampang kan.. ya pastilah jika kamu sesuai dengan langkah-langkah diatas. dan kini file yang sempat terhapus sudah kembali lagi dengan selamat di PC sobat dan bisa meletakkan kembali di perangkat android / iphone.

6 Responses to "Cara Mengembalikan File HP Android yang terhapus Permanen"

  1. ow... ternyta kek gitu ya caranya,, ok-ok perlu ane coba nie...

    BalasHapus
  2. oh gitu ya gan caranya , ntar ane coba dah

    BalasHapus
  3. Wah lumayan nih bisa nambah duit kalau temen minta tolong hehe. Nice info ^_^

    BalasHapus
  4. Mantap gan .. Langsung ke TKP

    BalasHapus
  5. Perlu Dicoba Suatu... Thank Infonya Sob...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel