-->

Iklan 728x90

6 Makanan ini Ampuh Hilangkan Stres

6 makanan untuk menghilangkan stres
wortel via solusisehatku.com
Disaat stress mendera pikiran tentu akan membuat diri anda tertekan hingga membuat pusing dibuatnya, ada banyak penyebab dari datangnya masalah ini mulai dari gangguan luar, beban pekerjaan, masalah keluarga, maupun masalah yang diakibatkan oleh diri sendiri.

Tentu hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, kita perlu sebuah hiburan untuk menyegarkan otak kita. Namun hal itu tidak cukup ternyata perlu kita imbangi dengan makanan yang bernutrisi agar fisik dan mental seimbang.

Berikut makanan yang dapat menghilangkan stress, dilansir dari Food Network:
-Wortel
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang manfaat wortel tetapi sedikit yang mengetahui bahwa mengunyah wortel ataupun seledri dapat menghapus tingkat tekanan yang anda alami.

-Pretzel Gandum
Tahukah anda bahwa gandum bisa menghilangkan beban yang anda alami, kandungan serat dan karbohidrat yang kaya bila dikonsumsi dapat memicu otak untuk melepaskan hormon serotonin yang berfungsi menenangkan hati anda.

-Cokelat
Coklat memiliki rasa yang manis serta gurih tentu hampir semua orang menyukainya, kandungan gula dalam coklat dapat merangsang otak melepas serotonin yang dapat membuat suasana hati nyaman.

-Yogurt
Coba konsumsi yogurt dalam keadaan dingin, rasanya yang enak dan kreami dapat menenagkan pikiran anda dan juga bisa mengembalikan energi dalam tubuh anda serta melancarkan pencernaan.

-Almond
Mengonsumsi almond, pistachio, dan kacang kenari dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan, vitamin dan kandungan zync di dalam tubuh. Zat tersebut juga dipercaya ampuh untuk mengurangi rasa stres.

-Makanan Favorit
Yang ini tentu sangat direkomendasikan, makanlah makanan atau minuman yang menjadi favorit atau kesukaan kalian dikala tekanan melanda. tapi jangan makan yang mengandung banyak lemak ya.

0 Response to "6 Makanan ini Ampuh Hilangkan Stres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel